Sonsong Pilkada Serentak 2024 Kota Padang, Iqra Chissa Mulai Persiapkan Diri

- Jumat, 4 Maret 2022 | 09:28 WIB

HARIAN HALUAN - Pilkada serentak, termasuk di Kota Padang memang akan dihelat pada tahun 2024 nanti. Namun, Partai-Partai Politik sudah mulai memanaskan mesin dengan menyiapkan calon.

Salah satu nama bakal calon Walikota Padang yang sudah mencuat saat ini adalah Iqra Chissa, salah satu politikus muda dari Partai Golkar.

Iqra Chissa disebut-sebut saat ini sudah mulai mempersiapkan diri menghadapi Pilkada Kota Padang yang akan dihelat tahun 2024 nanti.

Saat ini pria kelahiran 1993 tersebut menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Padang. Sosok yang pernah memimpin HIPMI Sumbar tersebut dinilai mampu mengemban tugas sebagai orang nomor satu di Kota Padang.

Iqra Chissa tampak serius dalam mempersiapkan dirinya menuju ‘Padang Satu’. Bahkan ia sudah mulai melakukan safari politik ke berbagai Partai di Kota Padang.

Hal ini tentu saja untuk menggalang dukungan dari berbagai pihak, mengingat ia akan menjadi penantang petahana Hendri Septa di 2024 nanti.

Jika memang Iqra Chissa bisa menang dalam Pilkada Kota Padang tahun 2024, tentu saja ia akan masuk menjasi salah satu pemimpin muda Sumbar.

Namun, tentu saja Pilkada 2024 masih 2 tahun lagi. Gebrakan dan gerakan Iqra Chissa patut ditunggu di kancah politik Sumatera Barat.(*)

Editor: Muhammad Irfan

Tags

Terkini

X