Anies Gunakan Syal Demokrat, Kader Kompak Serukan Duet AHY-Anies

- Selasa, 15 Maret 2022 | 13:59 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat AHY bersama Gubernur DKI Anies Baswedan
Ketua Umum Partai Demokrat AHY bersama Gubernur DKI Anies Baswedan

Jakarta, HarianHaluan.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut hadir dalam acara pelantikan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta.

Dalam acara tersebut juga hadir Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Diketahui, acara tersebut digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tampak Anies tiba di lokasi pukul 10.50 WIB, Selasa (15/3/2022), dengan menggunakan syal bermotifkan logo PD.

Menariknya, dalam acara ini, AHY secara terang-terangan memuji kinerja Anies saat memimpin Jakarta. Menurutnya pada era kepemimpinan Anies warga Jakarta makin sejahtera dan bahagia.

Baca Juga: Anies Baswedan Pastikan Turut Dampingi Jokowi Berkemah di IKN

“Sudah kita rasakan, Jakarta semakin maju dan juga semakin sejahtera serta semakin bahagia warganya," Ujar AHY

Lebih lanjut, AHY juga menyebut Anies sebagai sosok sahabatnya. Lebih lanjut, Dia mengaku sudah sering berdiskusi dengan Anies sebelum sama-sama masuk ke dunia politik.

"Beliau adalah sahabat diskusi saya, kalau boleh saya mengatakan demikian Pak Gubernur. Jauh-jauh hari sebelum kami berdua masuk ke dunia politik”

“Saya masih menggunakan seragam militer beliau masih seorang tokoh akademisi atau cendekiawan yang ingin terus menghadirkan pemikiran-pemikiran, gagasan-gagasan untuk kemajuan bangsa," Ujar AHY.

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X