AHY Temui Surya Paloh di DPP Nasdem, Apa Yang Dibahas?

- Selasa, 29 Maret 2022 | 12:17 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Jakarta, HarianHaluan.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower hari ini, Selasa (29/3).

Tekair pertemuan hari ini, AHY mengaku hanya untuk menjalin hubungan antara kedua partai politik yang telah lama terbangun.

Lebih lanjut, AHY juga berniat menyampaikan salam dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk Surya Paloh.

"Beliau menyampaikan salam hormat pada sahabat katanya, Pak Surya Paloh, semoga sehat selalu. Terima kasih waktu telah jenguk di Rochester pada saat pengobatan pasca operasi," ujar AHY

AHY juga menyampaikan bahwa dirinya telah lama ingin bertemu dengan Surya Paloh untuk berdiskusi tentang berbagai hal terutama isu politik. Ia menganggap, Surya Paloh merupakan senior di bidang politik.

Baca Juga: Anies Gunakan Syal Demokrat, Kader Kompak Serukan Duet AHY-Anies

"Tentu bagi kami berguru dan jika mendapatkan masukan dan masukan tentang Indonesia hari ini dan ke depan," papar AHY disambut anggukan Surya.

Terkait pertanyaan mengenai isu apa yang dibahas dalam pertemuan kedua tokoh tersebut. Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan pertemuan tersebut akan membahas berbagai isu kebangsaan.

“Silaturahmi kebangsaan pagi ini akan membahas isu-isu kebangsaan dan permasalahan bangsa terkini, termasuk situasi sulit yang dihadapi rakyat karena pandemi dan apa yang harus dilakukan agar Indonesia bisa segera pulih," Ujar Herzaky Selasa (29/3/2022).

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X