AHY Sebut Peluang Koalisi Demokrat dan Nasdem Terbuka, Siapa Capresnya?

- Rabu, 30 Maret 2022 | 11:21 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Jakarta, HarianHaluan.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut peluang partainya berkoalisi dengan Partai Nasdem terbuka lebar.

Lebih lanjut, AHY menyebut baik Demokrat dan Nasdem mempunyai visi misi yang sama. Ia pun menyebut Nasdem juga membuka peluang yang sama untuk berkoalisi dengan Demokrat.

"Ya, sebetulnya terbuka sekali peluang dan opsi-opsi untuk saling berkoalisi. Saling membuka peluang. Nasdem membuka peluang, Demokrat membuka peluang," ujar AHY.

Akan tetapi ketika ditanyakan siapa tokoh yang akan diusung oleh kedua partai tersebut nanti AHY enggan menjawab hal tersebut. Ia mengungkap bahwa tidak mau terlalu dini untuk mengunci nama capres-cawapres.

Baca Juga: AHY Akui Pertemuan dengan Surya Paloh Bahas Peluang Koalisi

“Kita belum bicara sejauh itu, itu juga kita hindari untuk terlalu pagi kita berbicara yang saling seolah-olah mengunci," kata AHY di kantor DPP NasDem, Jakarta, Selasa (29/3).

Seperti yang diketahui, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower hari ini, Selasa (29/3).

Dalam pertemuan tersebut, AHY mengakui dirinya bersama Surya Paloh membahas tentang kemungkinan koalisi yang terjadi antara kedua partai.

“Ya, kami tentu membuka peluang itu, saling membuka peluang. Nasdem membuka peluang, Demokrat membuka peluang," Ujar AHY

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X