Riza Patria Sebut Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik Dicopot Karena Perintah DPP Gerindra

- Rabu, 6 April 2022 | 19:51 WIB
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Foto: Okezone)
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Foto: Okezone)

Jakarta, HarianHaluan.com – Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memberikan klarifikasi terkait pencopotan politisi senior Partai Gerindra M.Taufik dari kursi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Terkait hal ini, Riza menegaskan pencopotan Taufik adalah perintah dari DPP Partai Gerindra.

"Itu adalah dari DPP, kami DPD melaksanakan apa yang sudah diperintah dari DPP," kata Riza di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (5/4).

Lebih lanjut, Riza mengungkap bahwa posisi Taufik sebagai pimpinan DPRD akan digantikan oleh anggota Fraksi Gerindra Rani Maulani.

Baca Juga: Usai Dicopot dari Jabatan Wakil Ketua DPRD DKI, M Taufik Tegaskan Tetap di Gerindra

Riza juga memastikan bahwa Taufik akan tetap bersama Partai Gerindra dengan memegang jabatan sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra DKI Jakarta.

“Beliau saat ini sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD, dan tetap berada di Partai Gerindra bersama kami dan membantu saya agar partai Gerindra Jakarta bisa lebih baik lagi," kata Riza.

Seperti yang diketahui, politisi senior Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan akan dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPRD oleh Partai Gerindra.

Terkait kabar pencopotan ini, M Taufik sendiri telah mengkonfirmasi bahwa kabar tersebut benar adanya. Lebih lanjut, Ia mengaku telah dihubungi langsung oleh Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prabowo Maju Pilpres 2024, Jokowi: Ya Silahkan

Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:11 WIB
X