Sejumlah Petinggi PAN Berkumpul di Rumah Zulkifli Hasan Malam Ini, Ada Apa?

- Rabu, 6 April 2022 | 22:30 WIB
Zulkifli Hasan
Zulkifli Hasan

Jakarta, HarianHaluan.com – Wakil Ketua Umum DPP PAN Bima Arya Sugiarto mengungkap bahwa sejumlah pengurus inti DPP PAN akan melakukan pertemuan di rumah Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan pada malam ini, Rabu (6/4)

Terkait hal ini, Walikota Bogor tersebut memberikan bocoran bahwa pertemuan tersebut akan membahas situasi politik terkini termasuk soal reshuffle kabinet.

"Malam ini kami akan berkumpul di kediaman ketum, untuk membicarakan situasi politik terkini ya mungkin salah satunya merespons itu (reshuffle)," Ujar Bima

Lebih lanjut, Bima mengungkap bahwa sejauh ini Ia telah mendengar kabar tentang isu reshuffle tersebut. Ia pun memaparkan bahwa partainya akan mendapat jatah satu menteri dan satu wakil menteri di kabinet.

Baca Juga: Walikota Bogor Bima Arya Pastikan Kader PAN Siap Jadi Menteri Jokowi

"Beberapa sumber lingkaran dekat menyatakan satu menteri dan satu wamen, tapi secara resmi dari presiden baik yang disampaikan langsung atau tidak langsung itu tidak ada," katanya.

Sebelumnya, ketika ditanya siapa kader PAN yang akan menduduki posisi menteri tersebut Bima Arya mengaku tidak mengetahuinya.

Terkait hal ini, Ia menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi dan Ketum PAN Zulkifli Hasan.

"Semua akan mendukung siapapun yang diberi kepercayaan oleh Presiden. Tapi di internal PAN semua sepakat menyerahkan soal itu kepada Presiden dan Ketum," paparnya.

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X