Taufik Klaim Doakan Anies Jadi Presiden Dalam Kapasitasnya Sebagai Ketua KAHMI Bukan Sebagai Politisi Gerindra

- Kamis, 7 April 2022 | 10:31 WIB
M Taufik (Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta)
M Taufik (Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta)

Jakarta, HarianHaluan.com – Politisi senior Partai Gerindra M. Taufik mengungkap salah satu alasan dibalik doa yang disampaikan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar kelak menjadi presiden.

Seperti yang diketahui, Partai Gerindra telah mengeluarkan sikap untuk mengusung sang Ketua Umum Prabowo Subianto menjadi calon presiden.

Belakangan ini kabar menyeruak bahwa Taufik dipecat lantaran mendoakan Anies menjadi presiden, hal itu bahkan diungkap Taufik sendiri.

Terkait hal ini, Taufik mengungkap bahwa doa tersebut Ia berikan dalam kapasitasnya sebagai ketua KAHMI Jaya.

Baca Juga: Riza Patria Sebut Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik Dicopot Karena Perintah DPP Gerindra

"Saya kira kan gini ya, kan ketika posisi kita berdiri di mana, apa ini nya. Waktu saya doain itu kan saya sebagai Ketua Umum Kahmi," kata Taufik dikutip dari web CNNIndonesia, (6/4).

Ia lantas mengungkap pada saat doa tersebut, Ia baru saja dilantik menjadi ketua Kahmi Jaya. Sementara Anies Baswedan adalah anggota Kahmi Jaya.

"Saya waktu itu juga baru dilantik sebagai Ketua Umum Kahmi. Pak Anies itu anggota kita. Anies, Ariza itu kan anggota," katanya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria membantah kabar bahwa M Taufik dicopot dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta karena mendoakan Anies Baswedan menjadi presiden.

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prabowo Maju Pilpres 2024, Jokowi: Ya Silahkan

Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:11 WIB
X