Diteriaki Presiden, Bunyi Dukungan Jamaah untuk Anies Baswedan Ketika Cermah di Masjid UGM

- Jumat, 8 April 2022 | 06:10 WIB
Anies Baswedan
Anies Baswedan

HARIANHALUAN.COM - Dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan semakin tampak melaju di Pilpres 2024. Teriakan seakan menggema kepada Mantan Mendikbud itu maju sebagai kandidat calon Presiden RI.

Hal itu terlihat ketika Anies menghadiri undangan untuk cermah tarawih di Masjid Universitas Gajah Mada (UGM) pada Kamis (7/4/2022).

UGM merupakan kampus tempat Anies muda menimba ilmu pengetahuan, almamaternya. Anies yang baru berdiri langsung bergema presiden. Teriakan yang sama juga bergema setelah Anies menyelesaikan ceramah. 

Baca Juga: Amerika Desak Indonesia, Biden: Kami Tidak Ikut Jika Rusia Ada di Pertemuan G20

Presiden, Presiden, Presiden, Presiden, Presiden… Pak Anies,” teriak para jamaah yang ternyata memang sudah menanti-nanti kehadiran Anies. 

Anies pun tersenyum menyambut hangat dan menyalami massa yang merangsek mendekat untuk berjabat tangan. Anies juga melambaikan tangan untuk jamaah di lantai atas. 

“Saya bersyukur sekali, saya bisa kembali ke kampus Universitas Gadjah Mada," kata Anies dilansir Harianhaluan.com dari Sindonews.com

Baca Juga: Taufik Klaim Doakan Anies Jadi Presiden Dalam Kapasitasnya Sebagai Ketua KAHMI Bukan Sebagai Politisi Gerindra

“Panitianya persisten mengundang. Jadi namanya Yusuf Maulana, mana mas Yusuf Maulana? Mana? WA sehari tiga kali, lebih sering dari minum obat. Ngecek bisa datang apa tidak? Saya sampaikan Insya Allah nanti diatur,” katanya.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: sindonews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X