Bertandang ke Padang, Airlangga Hartarto Terima Dukungan Sebagai Capres

- Sabtu, 9 April 2022 | 17:19 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat berada di Padang
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat berada di Padang

HARIAN HALUAN - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Republik Indonesia Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar hadiri silaturahim Keluarga Besar Partai Golkar se-Sumatera Barat (Sumbar) di Grand Basko Hotel, Padang, Sabtu 9 April 2022.

Wakil Ketua Hukum, HAM, Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Sumbar Nisfan Jumadil mengatakan kedatangan Airlangga Hartarto dalam konsolidasi bersama kader Partai Golkar se-Sumbar dan silaturahim.

"Kunjungan ini juga sekaligus menerima dukungan untuk dicalonkan menjadi Presiden RI di Pemilu 2024 mendatang,” kata Wakil Ketua Hukum, HAM, Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Sumbar Nisfan Jumadil.

Baca Juga: Prof Nasaruddin: Doakan Ketum Golkar Dan Akui Punya Kedekatan dengan Keluarga Airlangga

Nisfan menjelaskan dukungan tersebut diberikan karena seluruh kader Partai Golkar di Sumbar menilai Airlangga Hartarto pantas memimpin Republik Indonesia.

"Seluruh kader Partai Golkar Sumbar telah menyatakan kebulatan tekad mendukung Ketua Umum Airlangga untuk menjadi Presiden di 2024 yang dibuktikan dengan deklarasi dan penyerahan dukungan kepada ketua umum," ujarnya.

Sementara itu, Partai Golkar Sumbar juga bertekad memenangkan Pemilu legislatif serta Pilkada di pemilihan yang akan datang.

Baca Juga: Survei Airlangga Hartarto: Unggul Jika Head to Head dengan Prabowo dan Ganjar

"Kita bertekad memenangkan Pemilu Presiden, legislatif dan juga Pilkada di Sumbar serta kita ingin mengembalikan lagi kejayaan Golkar," kata Wakil Ketua Hukum, HAM, Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Sumbar.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

X