Airlangga Hartarto Minta Golkar Jadi Nomor Satu di Sumbar: Sumatera Barat Lumbung Golkar!

- Minggu, 10 April 2022 | 11:08 WIB
Airlangga Hartarto (Istimewa)
Airlangga Hartarto (Istimewa)

Jakarta, HarianHaluan.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengunjungi Sumatera Barat dalam rangka menghadiri acara “Silaturahmi Ketua Umum Partai Golkar dengan Kader Partai Golkar se-Sumatera Barat” di hotel Grand Basko, Padang, Sabtu (9/4)

Dalam kesempatan tersebut, Airlangga mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk merebut kemenangan di Provinsi Sumatera Barat.

Pria yang menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian RI tersebut juga menyinggung bahwa Sumbar adalah lumbung suara Partai Golkar.

“Sumbar ini lumbung Golkar, mari kita kembali menangkan Golkar dan menjadi nomor satu di Sumbar,” Ujar Airlangga

Baca Juga: Ridwan Kamil: Golkar Menang, Airlangga Hartarto Presiden!

Lebih lanjut, Airlangga meminta kader untuk merapatkan barisan, Ia menyebut bahwa konsolidasi kader adalah kunci kemenangan Partai Golkar di Provinsi Sumatera Barat.

“Orang Minang, tutur katanya manis berisi. Kalau Golkar ingin menang, mari kita perkuat konsolidasi,”

Kedepannya, politisi lulusan Fakultas Teknik UGM ini meminta seluruh elemen Partai Golkar untuk segera menyusun strategi dan mempersiapkan diri dalam rangka menghadapi gelaran Pemilu 2024.

“Saya berharap kepada pengurus Partai Golkar se-Provinsi Sumatera Barat pada semua level untuk segera menyusun dan melaksanakan program prioritas dan strategis menuju pemenangan Pemilu tahun 2024, sesuai peta jalan yang telah ditentukan oleh DPP Partai Golkar,” ujar Airlangga.

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prabowo Maju Pilpres 2024, Jokowi: Ya Silahkan

Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:11 WIB
X