Gerakan Berbagi, Seribu Paket Disebar PKS ke Masyarakat di Solok Selatan

- Jumat, 29 April 2022 | 15:58 WIB
Gerakan Berbagi, Seribu Paket Disebar PKS ke Masyarakat di Solok Selatan
Gerakan Berbagi, Seribu Paket Disebar PKS ke Masyarakat di Solok Selatan

HARIANHALUAN.COM - Jajaran pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Solok Selatan (Solsel) melakukan program gerakan berbagi ke masyarakat, setidaknya seribu paket sudah disalurkan di daerah Sarantau Sasurambi itu.

"Gerakan ini sesuai instruktri Ketua Majelis Syura PKS, DR. Habib Salim Segaf Al Jufri, kepada seluruh pengurus PKS agar melakukan gerakan berbagi kepada masyarakat yang kehidupannya semakin sulit," kata Ketua DPD PKS Solsel, Ari Hendratno, Jumat (29/4/2022).

Kemudian, imbuhnya bantuan sembako juga diberikan kepada kaum ibu-ibu binaan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) yang dilaksanakan oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Solsel.

Baca Juga: PKS Minta Keterkaitan Korupsi Minyak Goreng dan Wacana Penundaan Pemilu Diusut

"Ada sekitar 25 paket sembako yang disalurkan kepada ibu-ibu binaan RKI. Penyerahan dilakukan oleh Ketua MPD PKS Solsel, Effendi Muharram dan jajaran pengurus Bidang BPKK PKS Solsel," katanya.

Sebelumnya, seluruh pengurus dan jajaran PKS Solok Selatan juga tidak juga ketinggalan dalam melaksanakan instruksi tersebut.  

"Sampai hari ini sudah hampir seribu paket yang disalurkan oleh PKS bagi warga Solok Selatan," lanjutnya.

Paket tersebut berupa paket perbukaan, sahur, paket sembako, paket ikan tuna dan paket lebaran. 

"Ini merupakan contoh kolaborasi yang baik dari pengurus, simpatisan serta anggota DPR RI PKS Dapil Sumbar 1, DR. H. Hermanto dan juga Anggota DPRD Propinsi PKS Dapil Sumbar 7, Drs Nurfirman Wansyah," ujar Ari Hendratno.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

X