Bus Mudik Gratis untuk 2 Daerah di Sumatera Disediakan Relawan Ganjar Pranowo

- Sabtu, 30 April 2022 | 04:52 WIB
Ilustrasi bus mudik lebaran
Ilustrasi bus mudik lebaran

HARIANHALUAN.COM - Dua daerah di pulau Sumatera yakni Palembang dan Lampung disediakan bus mudik gratis oleh kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Srikandi Ganjar.

Selain itu juga disediakan bus gratis bagi pemudik di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta.

Hal ini dilakukan relawan Srikandi Ganjar untuk membantu masyarakat yang membutuhkan guna keperluan mudik dalam rangka hari raya Idul Fitri.

Baca Juga: Polisi Israel Lukai 42 Warga Palestina di Kompleks Al-Aqsa dengan Peluru Plastik

Dewan Pimpinan Nasional Srikandi Ganjar, Windy Gabara mengungkapkan ada 20 bus yang telah disediakan oleh Srikandi Ganjar.

“Bus itu disebar ke beberapa titik, dengan total penumpang sebanyak 1.200 pemudik. Bus ini memiliki tujuan ke Lampung, Palembang, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogyakarta,” kata Windy usai melepas para pemudik di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (29/4/2022) dilansir dari Sindonews.com

Windy mengatakan para pemudik kali ini berasal dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi (Jabodetabek). 

Baca Juga: Tarif Tol Bakal Gratis Selama Mudik Lebaran 2022, Begini Syaratnya

Bahkan, selain memberikan mudik gratis kepada masyarakat, Srikandi Ganjar juga menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Prabowo Maju Pilpres 2024, Jokowi: Ya Silahkan

Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:11 WIB
X