Sindir Foto Jokowi dengan Joe Biden, Said Didu: Seakan Guru Marahi Muridnya

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 09:44 WIB
Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu. (Foto: Twitter)
Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu. (Foto: Twitter)

HARIAN HALUAN - Mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Muhammad Said Didu menyindir foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah berbicara dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden.

Foto itu saat agenda kunjungan kerja Jokowi dan rangkaian pertemuan KTT Khusus ASEAN-AS atau ASEAN-US Special Summit (AUSS) di AS.

"Berharap foto ini hilang atau dihapus krn seakan seorang guru marahi muridnya krn bawa contekan," sindir Said Didu di Twitter dikutip Harian Haluan pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Baca Juga: Tanda Tanya Narasi Said Didu 'KAU SELALU ADA': Apakah di CPO dan Migor Kau Juga Ada?

Dalam foto itu terlihat Jokowi melihat naskah atau semacam notulen yang ada ditangannya, ketika hendak berbicara dengan Biden yang sembari mengarahkan tangan ke Jokowi.

Twitter Muhammad Said Didu

Menurut Netizen hal itu lumrah, karena memang pada umumnya seseorang ketika akan mengadakan rapat, tentunya memiliki notulen yang telah dipersiapkan sebelumnya.

"Kebanyakan org menyiapkan notulen saat akan rapat,"

"Biasa saja itu. Dan ada pepatah mengatakan "tong kosong nyaring bunyinya" jadi poinnya yg jago berbicara blm tentu pandai bekerja. Sayangnya beliau org pekerja bukan pembicara," komentar @erwinsora membalas. (*)

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X