Jokowi Beri Kode Capres yang Didukung Projo, Ganjar: Gitu Aja GR

- Senin, 23 Mei 2022 | 11:56 WIB
Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo

HARIANHALUAN - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan tanggapan terkait teriakan yang disampaikan massa dalam Rakernas V Relawan Pro Jokowi di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, 21 Mei 2022.

Nama Ganjar sempat diteriakkan oleh massa Projo saat Jokowi menyinggung soal dukungan yang akan dijatuhkan mereka dalam Pilpres 2024.

Baca Juga: Bakal Usung Ganjar dan Puan, PDIP Belum Tertarik Koalisi

Ganjar mengatakan, dirinya tidak mau gede rasa alias GR dengan teriakan tersebut. Termasuk kemungkinan jika dirinya akan didukung oleh relawan Jokowi di Pilpres 2024.

"Ojo kesusu. Nyebut sopo, ora nyebut aku og. (Jangan terburu-buru, menyebut siapa, bukan menyebut aku itu). Jangan GR. Beliau (Jokowi) kan hanya ceritanya begitu saja, jangan GR, gitu aja GR," ucap Ganjar singkat usai melantik Penjabat Wali Kota dan Bupati empat daerah di Gedung Gradhika Bakti Praja, dikutip dari Kumparan.com, Senin, 23 Mei 2022.

Baca Juga: Survei: Prabowo Capres Paling Disukai Generasi Z Dibandingkan Anies dan Ganjar

Sebelumnya dalam rakernas itu Jokowi menyinggung berbagai persoalan negara. Termasuk, meminta relawan agar tidak buru-buru memutuskan dukungan di Pilpres 2024.

Jokowi mengatakan, bisa saja yang didukung turut hadir di rakernas. Saat itulah, Projo berteriak menyebut nama Ganjar.
"Hidup Pak Ganjar," teriak Projo kompak.

Ganjar yang turut hadir dalam acara hanya tersenyum. Beberapa kali ia dicolek oleh sejumlah tokoh yang ada di acara itu.
Sementara di belakang, ribuan peserta berteriak dan menyebut nama Ganjar.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X