Menyoroti Penanganan Banjir Semarang, Eko Widodo: Apakah PSI dan Buzzerp Sudah Buat Petisi Copot Ganjar

- Rabu, 25 Mei 2022 | 11:36 WIB
Banjir Rob terjang Semarang  (Tangkapan layar video Instagram @rumahyatim)
Banjir Rob terjang Semarang (Tangkapan layar video Instagram @rumahyatim)

HARIAN HALUAN - Pegiat Media Sosial, Eko Widodo menyoroti terkait penanganan banjir rob oleh Gubernur Ganjar Pranowo di Semarang, Jawa Tengah yang hanya pakai karung pasir.

Diketahui, banjir rob melanda Semarang, Senin, 23 Mei 2022 dan selain faktor alam juga disebabkan adanya tanggul laut yang jebol, sehingga beberapa daerah di Jawa Tengah terendam.

Dikutip Harian Haluan dari Twitter @ekowboy2 atau Eko Widodo pada Rabu, 25 Mei 2022, ia mempertanyakan petisi copot Ganjar kepada PSI dan Buzzerp.

Baca Juga: Banjir Semarang Pagi Ini Belum Surut, 1 Wanita Hamil Alami Pendarahan Berhasil Dievakuasi

Baca Juga: Semarang Tenggelam Tolong Jangan Copras-Capres Terus Pak, Sebut Eko Widodo

"Mau tanya apakah PSI & buzzerp sudah ada yg buat petisi copot Ganjar..masa Semarang, Demak, Jepara, Pekalongan hampir tenggelam penanganannya cuma pake karung pasir!!,"

Eko mencuit di Twitter sembari memposting dua tangkapan layar pemberitaan tentang petisi copot Anies Baswedan dan pemberitaan penanganan banjir pakai karung pasir oleh Ganjar Pranowo.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo langsung meninjau lokasi banjir akibat tanggul laut yang jebol di kawasan pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Senin, 23 Mei 2022.

Screenshot Twitter Eko Widodo

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X