Pedas, Sindiran Nicho Silalahi Sebut Menstruasi: 'Mentri Segala Tempat Untuk Atasi Situasi'

- Kamis, 26 Mei 2022 | 13:18 WIB
Nicho Silalahi  (Twitter @Nicho_Silalahi)
Nicho Silalahi (Twitter @Nicho_Silalahi)

HARIAN HALUAN - Pegiat Media Sosial Nicho Silalahi menyindir pedas yang mengatakan tentang 'Menstruasi' atau kepanjangan dari Mentri Segala Tempat Untuk Atasi Situasi, Kamis, 26 Mei 2022.

Nicho Silalahi menyindir hal itu disertai tangkapan layar sebuah pemberitaan tentang bantahan dari Luhut.

Dalam narasi berita itu Luhut membantah disebut sebagai menteri segala macam dengan judul "Luhut: Saya Bukan Menteri Segala Macam!" yang diterbitkan CNBC Indonesia pada 25 Mei 2022 pukul 16:32 WIB.

Baca Juga: Ini Sejumlah Tugas Berat Luhut dari Jokowi, Urusi Minyak Goreng Hingga Air

Dengan pedas, Nicho Silalahi lantas menulis pernyataan "Ia Lo itu Menstruasi (Mentri Segala Tempat Untuk Atasi Situasi) ya ga pak @jokowi ? (disertai emoji tertawa)," tulis Nicho Silalahi dikutip Harian Haluan dari Twitter miliknya.

Dan warganet juga mengomentari postingan tersebut. "Waow, ini istilah super duper koplak mmg spesial utk opung yg sungguh2 membagongkan, Bang..

Wkwkwk...," tulis @Aguswh3 mengomentari.

Tangkapan layar ciutan Nicho Silalahi

Seperti diketahui, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan terakahir diperintahkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengurusi masalah Minyak Goreng. Isu kelangkaan dan lonjakan harga minyak goreng sudah nyaris terjadi sepanjang tahun.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X