Farhat Abbas Pede Daftarkan Partainya ke KPU, Netizen: Buat Lucu-lucuan

- Senin, 1 Agustus 2022 | 19:26 WIB
Farhat Abbas. (YouTube Intens Investigasi)
Farhat Abbas. (YouTube Intens Investigasi)

HARIANHALUAN - Farhat Abbas secara resmi mendaftarkan partai besutannya, Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Farhat mengatakan, niatnya untuk ikut serta dalam pesta demokrasi lima tahunan bukanlah niat main-main.

"Kita hadir di sini bukan untuk main-main. Kita serius menghadapi partai-partai yang sudah lengkap," kata Farhat Abbas di kantor KPU RI, dikutip dari Indozone.id, Senin, 1 Agustus 2022.

Baca Juga: Farhat Abbas Berulah Lagi, Kini Ajak Doddy Sudrajat Bongkar Makam Vanessa dan Bibi

Farhat tak datang ke KPU seorang diri. Dia ditemani sejumlah pengurus Partai Pandai mengenakan atribut partai berwarna abu-abu.

Setelah tiba di kantor KPU, Farhat dan jajarannya bertemu dengan Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari dan menyerahkan berkas pendaftaran. Usai pendaftaran, pihak KPU masih akan melakukan verifikasi sebelum menyatakan Partai Pandai berhak untuk mengikuti Pemilu 2024.

Baca Juga: Farhat Abbas Ingin Jadi Presiden RI, Inilah Hal Pertama yang Dilakukan di Hari Pertama Kerja

Farhat meyakini KPU akan meloloskan partainya untuk turut bersaing menghadapi partai-partai besar lainnya yang sudah lebih dulu eksis.

"Saya yakin optimis Pandai akan masuk dan berpartisipasi di 2024," kata Farhat.
Meski demikian, sejumlah netizen tetap menilai langkah Farhat ini hanyalah gimmick semata. Hal ini disampaikan warganet menanggapi unggahan Farhat Abbas yang membagikan momen kedatangannya ke KPU, di akun Instagram pribadinya.

"Buat lucu lucuan," kata pemilik akun @cata***.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Indozone.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prabowo Maju Pilpres 2024, Jokowi: Ya Silahkan

Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:11 WIB
X