DPC Gerindra Padang Siap Menangkan Prabowo Sebagai Presiden RI 2024

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:12 WIB
Ketua DPC Partai Gerindra Padang, Verry Mulyadi yang juga Ketua IOF Sumatera Barat ini dari arena Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) Partai Gerindra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 12 Agustus 2022.
Ketua DPC Partai Gerindra Padang, Verry Mulyadi yang juga Ketua IOF Sumatera Barat ini dari arena Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) Partai Gerindra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 12 Agustus 2022.

HARIAN HALUAN - Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kota Padang, Verry Mulyadi, SH tegas menyatakan, siap mendukung dan memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjadi Presiden RI ke 8 pada Pilpres 2024.

"Alhamdulillah, kita DPC Partai Gerindra kota Padang bersama PAC dan Ranting siap mendukung dan memenangkan Prabowo sebagai presiden pada Pilpres 2024," tegas Verry Mulyadi yang juga Ketua IOF Sumatera Barat ini dari arena Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) Partai Gerindra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Sepakat Koalisi, Prabowo dan Cak Imin Duet di Pilpres 2024?

Sebelumnya Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, H. Andre Rosiade, SE didaulat perdana untuk menyampaikan sikap dan pandangan di arena Rapimnas dan meminta Prabowo Subianto maju menjadi calon Presiden pada kontestasi Pilpres 2024.

Turut didampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra kota Padang, Mastilizal Aye, SH dan bendahara Wahyu Hidayat, A.Md serta fraksi Gerindra DPRD Padang, Verry menyebut, Gerindra kota Padang bersama PAC dan ranting telah berkomitmen untuk menyerahkan proses Pemilu, Pilpres, Pileg, penentuan calon Wakil Presiden hingga strategi pemenangan di Pemilu 2024 kepada Prabowo Subianto.

Baca Juga: Koalisi PKB dan Gerindra di Pilpres 2024, Cak Imin: Cetak Sejarah Baru

“In shaa allah kami sudah bertekad dan berkomitmen bahwa DPC bersama PAC dan ranting sekota Padang akan saling bekerja bahu membahu dan bekerja keras sepenuh hati memenangkan Prabowo sebagai Presiden 2024-2029, sekaligus menjadikan Partai Gerindra "hattrick" memenangkan Pileg,” kata Ketua PORBBI Sumbar ini.

DPC Gerindra kota Padang, terang Verry, sebelum meminta kesediaan Ketua Umum Prabowo Subianto maju mencalonkan diri jadi Capres terlebih dulu DPD telah mengajak semua KSB DPC melalui Rakorda menyepakati sejumlah kriteria calon Presiden yang dapat dipilih oleh masyarakat Sumbar.

Adapun kriteria tersebut, ucap owner #PadayoAgro ini diantaranya adalah takah dan manakah, tageh dan toke.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Publik Harus Dorong Koalisi Tidak Hanya Dua Poros

Senin, 26 September 2022 | 22:02 WIB
X