Jawaban Menohok Prabowo Usai Disindir karena Nyalon Mulu tapi Gagal

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 17:05 WIB
Prabowo Subianto. Foto: Istimewa
Prabowo Subianto. Foto: Istimewa

HARIAN HALUAN - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali menyatakan akan maju bertarung pada Pemilihan Presiden (Pilpres 2024). Terhitung, ini sudah kesekian kalinya ia mencalonkan diri sebagai calon presiden.

Prabowo mengungkap bahwa, ada pihak yang meremehkannya untuk maju kembali sebagai calon presiden untuk Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Prabowo dan Ferdy Sambo Jadi Sorotan Media Asing, Ada Apa?

Menanggapi hal tersebut, Prabowo menilai bahwa orang yang meremehkannya tersebut tak mengerti arti dari sebuah perjuangan.

Di Rapimnas Gerindra, Prabowo Nyatakan Siap Jadi Capres di Pilpres 2024
Tak Diwarnai Dinamika, 34 DPD Bulat Dukung Prabowo sebagai Capres di Rapimnas Gerindra

“Ada yang bertanya, ya mungkin nyindir-nyindir, sudah sekian kali kalah kok mau maju lagi. Mungkin mereka tidak mengerti arti pejuang," Hal itu disampaikan Prabowo Subianto dalam sambutannya di acara Rapimnas Gerindra 2022 di SICC, Bogor, Jawa Barat, dikutip dari Indozone.id, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Baca Juga: DPC Gerindra Padang Siap Menangkan Prabowo Sebagai Presiden RI 2024

Lantas Menteri Pertahanan ini menggambarkan sebuah petarung yang masuk ke dalam arena. Walaupun dalam pertarungan pernah kalah, alangkah baiknya kemudian bangkit dan kemudian berjuang kembali.

"Petarung biasa kalau jatuh, lebih mulia masuk arena, lebih mulia bertarung demi kebenaran keadilan, jatuh, bangkit, dan senyum. Kita bangkit dengan senyum, kita bangkit dengan gembira, kita bangkit dengan optimis, kita bangkit dengan niat untuk berjuang terus," ucapnya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Indozone.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Publik Harus Dorong Koalisi Tidak Hanya Dua Poros

Senin, 26 September 2022 | 22:02 WIB
X