Satu-satunya Tokoh Milenial Golkar Berprestasi di Ranah Minang, Zigo Boyong 2 Penghargaan dari Airlangga Hartarto

- Sabtu, 26 Juni 2021 | 13:36 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Anak muda asal Solok Selatan (Solsel) yang juga Ketua DPD Golkar di kabupaten Sarantau Sasurambi tersebut, Zigo Rolanda, SE memboyong dua penghargaan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Jumat (25/6/2021) di kota Padang.

Penghargaan ini diterima Zigo Rolanda ketika acara silaturahmi Ketua Umum DPP Golkar bersama keluarga besar Golkar Provinsi Sumbar beserta pimpinan partai Golkar kabupaten/kota di ranah Minang.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di harianhaluan.com

Zigo yang menerima dua kategori penghargaan Golkar yaitu kategori tokoh milenial Golkar berprestasi, di ranah Minang dan satu-satunya diraih oleh Ketua DPRD Solsel itu. Kedua, raihan kategori DPD kabupaten/kota di Sumbar yang  sukses dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

"Penghargaan ini adalah semacam bentuk loyalitas dan pengabdian saya terhadap Golkar dalam menggerakkan mesin partai untuk lebih baik. Dan semuanya berkat dukungan keluarga besar Golkar Sumbar, semua kader, pengurus, simpatisan dan para tokoh Golkar. Semoga kedepannya bisa lebih baik," tuturnya.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di harianhaluan.com

Zigo mengatakan, ketiga kategori penghargaan tersebut yaitu kategori kepala daerah terpilih kader Golkar pada Pilkada 2020, kategori DPD kabupaten/kota sukses Pileg 2019, serta kategori tokoh milenial Golkar berprestasi.

Penghargaan istimewa dari DPD Partai Golkar Provinsi Sumbar ini diraih oleh Zigo Rolanda berkat prestasinya yang berhasil menjadi Anggota DPRD termuda pada usia 23 tahun, memperoleh suara terbanyak pada Pileg 2014 DPRD Provinsi Sumbar, menjadi Ketua DPRD Kabupaten Solsel 2019 di usia 29 tahun, serta sebagai ketua DPD Golkar Solsel berhasil memenangkan Pileg 2019 dan Pilkada 2020.

"Acara silaturahmi di hotel Mercure kota Padang dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, pak Airlangga Hartarto beserta jajaran. Pelaksanaan secara virtual (daring) dan dihadiri sangat terbatas sesuai protokol kesehatan Covid-19," sebutnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

PDIP dan Nasdem Berbeda Sikap Terkait Wacana PPHN

Selasa, 14 September 2021 | 12:57 WIB

Perempuan Kurang Minat Terjun Dalam Politik, Salah Siapa?

Selasa, 14 September 2021 | 11:40 WIB

Puan Maharani Dinilai Berhasil Pimpin DPR

Senin, 30 Agustus 2021 | 22:34 WIB
X