Puan Tunggangi Kuda Prabowo, Sampaikan Pesan Istimewa Megawati

- Minggu, 4 September 2022 | 23:52 WIB
Puan Maharani berkuda bersama Prabowo Subianto.(dok. Istimewa)
Puan Maharani berkuda bersama Prabowo Subianto.(dok. Istimewa)

HARIANHALUAN.COM - Kuda putih milik Prabowo Subianto terpilih menjadi kuda yang ditunggangi Puan Maharani dalam sesi kunjungan ke kediaman Ketum Gerindra itu di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022).

Pada kunjungan Safari Politik  kali ini, Puan juga menyampaikan pesan istimewa  Megawati khusus untuk Probowo  terkait Capres 2024.

Pada kunjungan itu Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) sekaligus Ketua DPR Puan Maharani,   didampingi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto berserta para petinggi partainya yang antara lain Said Abdullah, Utut Adianto, Bambang Wuryanto, Charles Honoris, Dolfie OFP, Mufti Anam, Agustina Wilujeng Pramestuti, Gilang Dhielafararez, dan Alex Indra Lukman.

Baca Juga: Respon Kunjungan Puan, Surya Paloh: Sudah Ketemu Begini Masa gak Masuk Radar

Dalam menyambut kedatangan Puan dan rombongan, Prabowo juga disertai beberapa petinggi parati Gerindra, seperti Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang juga merupakan Wakil Ketua DPR serta Waketum Gerindra Sugiono .

Todak hanya itu, sebelumnya Prabowo juga telah menyiapkan Salero, kuda kesayanganya untuk ditunggangi Puan. Kuda dengan bulu bewarna putih itu merupakan kuda jenis Lusitano keturunan Portugal.

Tim Media Puan Maharani menerangkan pula bahwa kuda putih Salero itu juga merupakan kuda yang pernah ditunggangi Presiden Jokowi saat datang ke rumah Prabowo tahun 2016 silam.

Baca Juga: Simulasi Terkini CPCS, Duet Prabowo-Puan Unggul Telak

Puan Maharani mengaku berkuda bukan hal yang mudah. Butuh keberanian untuk mengendalikan kuda yang dinaiki.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

Publik Harus Dorong Koalisi Tidak Hanya Dua Poros

Senin, 26 September 2022 | 22:02 WIB
X