Anies Diteriaki 'Presiden' saat Acara Mukercab PPP Se-Jakarta

- Senin, 26 September 2022 | 06:36 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ANTARA/Benardy Ferdiansyah)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ANTARA/Benardy Ferdiansyah)

HARIAN HALUAN - Gubernur DKI Jakartra Anies Rasyid Baswedan mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-DKI Jakarta maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu merupakan hasil dari Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi DKI Jakarta di salah satu hotel di Jakarta Barat, Minggu 25 September 2022.

Baca Juga: Sssttt...Ada Pertemuan Tertutup 59 Ormas di Rumah Dinas Anies Baswedan, Bahas Apa?

Ketua DPC PPP, Jakarta Pusat Abdul Hai mengatakan ada dua rekomendasi yang disampaikan pada Mukercab itu. Yakni, rekomendasi untuk internal dan eksternal partai.

"(Untuk) eksternal, satu memberikan apresiasi kinerja kepada Gubernur DKI Anies. Kedua, merekomendasikan Bapak Anies sebagai calon presiden," ungkapnya dilansir dari Okezone.com, Senin, 26 September 2022.

Baca Juga: Demokrat Dengar Ada 'Genderuwo' Ingin Jegal Anies Maju Pilpres 2024, PKS: Biarkan Saja

Kemudian, ada beberapa rekomendasi internal untuk DPC PP se-DKI Jakarta. Salah satunya, membentuk lembaga pemenangan Pemilu 2024 di tingkat DPC.

Menurut Abdul, hasil rekomendasi internal dan eksternal itu akan disampaikan dalam agenda musyawarah kerja wilayah (muskerwil) DPW DKI Jakarta.

Usai membacakan rekomendasi tersebut, Abdul meneriaki Anies kepada para kader.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Okezone.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Surat Cinta Untuk Anies dan Partai NasDem

Minggu, 27 November 2022 | 14:33 WIB
X