Mahfuz: Kerja Struktur dan Anggota Partai Gelora Semakin Efektif Selama Pandemi

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 11:39 WIB
Lembaga survei Suara Milenial Institute merilis survei terbaru tentang elektabilitas partai politik di masa pandemi (Partai Gelora)
Lembaga survei Suara Milenial Institute merilis survei terbaru tentang elektabilitas partai politik di masa pandemi (Partai Gelora)


JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Lembaga survei Suara Milenial Institute merilis survei terbaru tentang elektabilitas partai politik di masa pandemi pada Jumat (29/7/2021) lalu.

Dalam survei itu terlihat elektabilitas Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia sebagai partai baru mencapai 1,5 persen dan menggeser elektabilitas beberapa partai lama.

Baca Juga: Setelah Delta, WHO Ingatkan Kemunculan Varian Baru Covid-19

Hasil lembaga survei Suara Milenial Institute ini menambah deretan daftar lembaga survei yang terus mengunggulkan elektabilitas Partai Gelora sebagai pendatang baru dalam kancah perpolitikan Indonesia.

Sebelumnya ada lembaga survei Litbang Kompas, Parameter Politik Indonesia dan Rekode Research Center. Ketiga lembaga survei itu menilai pengenalan atau popularitas, dan elektabilitas Partai Gelora tertinggi diantara partai-partai baru.

"Alhamdulillah. Angka 1.5% sebagai bukti bahwa kerja struktur dan anggota partai berjalan semakin efektif," kata Mahfuz Sidik dalam keterangannya, Minggu (1/8/2021).

Baca Juga: Ngeri! Putri Pejabat Pakistan Dipenggal Hingga Tewas Oleh Teman Dekatnya

Dalam situasi pandemi, kata Mahfuz, tidak mudah untuk melakukan konsolidasi apalagi bagi partai baru.

"Saya bersyukur semua itu tidak dianggap sebagai hambatan bagi para kader," katanya.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Rilis Partai Gelora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PDIP dan Nasdem Berbeda Sikap Terkait Wacana PPHN

Selasa, 14 September 2021 | 12:57 WIB

Perempuan Kurang Minat Terjun Dalam Politik, Salah Siapa?

Selasa, 14 September 2021 | 11:40 WIB
X