Hasil Liga Champions: Napoli Bantai Tuan Rumah Ajax Amsterdam dengan Skor 6-1

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 10:46 WIB
AC Milan vs Napoli
AC Milan vs Napoli

Jakarta, HarianHaluan.com – Hasil mengejutkan terjadi di lanjutan matchday ke-3 UCL grup A dimana tuan rumah Ajax Amsterdam yang sejak awal diunggulkan harus takluk dengan skor telak dari Napoli 1-6.

Laga Ajax Amsterdam vs Napoli digelar di Amsterdam Arena, pada Rabu (5/10/2022) dini hari WIB. Pesta gol Napoli di markas D Ajax- dicetak oleh Giacomo Raspadori (18’ dan 47’), Giovanni di Lorenzo (33’), Piotr Zielinski (45’), Khvicha Kvaratskhelia (63’), dan Giovanni Simeone (81’).

Sementara gol tunggal Ajax dicetak oleh Mohammed Kudus di awal pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Jelang Big Match UCL Inter vs Barcelona: Sedang dalam Tren Positif, Barca Diunggilkan Menang!

Laga ini sendiri berjalan seru sejak awal pertandingan, kedua tim menampilkan permainan menyerang yang atraktif hingga tak mengherankan jika pada laga ini banjir gol tercipta.

Secara mengejtukan Ajax justru mencetak hol terlebih dahulu, Sepakan Taylor yang berbelok arah membentur Mohammed Kudus membobol gawang Napoli yang dikawal Alex Meret.

Tertinggal satu gol Napoli semakin menggencarkan serangannya, hasilnya pasca gol Ajax tersebut praktis pertandingan dikuasai Napoli.

Tiga gol tercipta setelahnya lewat aksi Raspadori (18), Zelinski (45) dan Giovanni di Lorenzo pada menit ke-33. Babak pertama ditutup dengan skor 1-3 bagi tim tamu.

Ajax terus mencoba tampil terbuka dan menyerang di babak kedua demi mengejar ketertinggalan. Namun, ini justru membuka celah besar bagi pertahanan klub asal Belanda tersebut.

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Lengkap Calon Tetap Komite Eksekutif PSSI

Selasa, 7 Februari 2023 | 07:06 WIB
X