Akhiri Mimpi Buruk Liverpool, Salah Bungkam Tottenham 2:1

- Senin, 7 November 2022 | 11:37 WIB
Liverpool vs Newcastle United: Prediksi dan Link Live Streaming
Liverpool vs Newcastle United: Prediksi dan Link Live Streaming

 

HARIANHALUAN.COM – Liverpool berhasil mengakhiri mimpi buruknya dengan mencuri kemenangan di markas Tottenham di Liga Inggris 2022/2023 pekan 15, Minggu 6 November 2022. Salah menjadi pahlawan Liverpool setelah mencetak gol dua kali di markas Tottenham.

Liverpool sempat menelan dua kekalahan di Liga Inggris secara beruntun. Dengan hasil tersebut, Liverpool naik ke posisi delapan untuk sementara, dengan total 19 poin. Sedangkan Tottenham Hotspur harus tertahan di peringkat empat dengan total 26 poin.

Pada babak pertama, kedua tim saling bermain agresif, kedua tim saling membuat peluang emas untuk mencetak gol.

Baca Juga: Diringkus Polisi, Sosok Perempuan Kebaya Merah di Video Porno Ternyata ABG Garut

Pada menit ke-11, Liverpool atau dijuluki dengan The Reds berhasil mencetak di awal pertandingan. Gol tersebut dicetak oleh Mohamed Salah setelah menerima umpan dari Darwin Nunez. The Reds unggul 0-1.

Setelah gol tersebut, Tottenham Hotspur mencoba untuk menyerang. Tetapi, Tottenham Hotspur masih kesulitan untuk menghadapi pola permainan The Reds dan belum menemukan celah.

Pada menit ke-40, Liverpool kembali mencetak gol. Mohamed Salah mencetak gol untuk kedua kalinya, dengan memanfaatkan kesalahan dari Eric Dier. Liverpool unggul 0-2 sampai akhir babak pertama.

Babak kedua pun dimulai, Tottenham Hotspur mencoba untuk menyerang secara dorusesif. Mereka pun sering kali membuat peluang emas, namun kiper Liverpool, Alisson masih mempertahankan gawangnya dengan baik.

Baca Juga: Oh Ternyata Ini Penyebab Harga Tanah Terus Melonjak

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X