Detik-detik Dramatis, Manchester United Bikin Fulham Gigit Jari

- Senin, 14 November 2022 | 06:09 WIB
Selebrasi pemain Manchester United  (Istimewa )
Selebrasi pemain Manchester United (Istimewa )

HARIANHALUAN.COMManchester United berhasil memenangkan pertandingan melawan Fulham dengan skor 1-2 di ajang Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Craven Cottage pada Minggu, 13 November 2022.

Berkat kemenangan ini Manchester United berhasil mendapatkan 3 poin, dan sekarang berada di posisi ke-5 dengan total 26 poin. Sedangkan Fulham masih berada di posisi ke-9 dengan total 19 poin.

Pada babak pertama, Fulham melancarkan serangan cepat Carlos Vinicius di menit ke-5. Namun tembakannya masih bisa ditepis kiper Manchester United David De Gea.

Baca Juga: BMKG: Waspada Cuaca Ekstrem di Sumbar, Jakarta dan Jabar Hari Ini

Namun, tidak butuh waktu lama bagi Man United untuk memecahkan kebuntuan. Pada menit ke-14, dengan memanfaatkan pertahanan dari Fulham yang belum begitu sempurna.

Bruno Fernandes kemudian melakukan umpan dengan baik dan Christian Eriksen menangkap bola tersebut. Alhasil Man United berhasil mengungguli pertandingan dengan skor 0-1.

Pada menit ke-19, Casemiro melakukan tembakan panjang. Namun, kiper Fulham Bernd Leno masih bisa menyelamatkannya.

Setelah 3 menit berselang Manchester United mencetak gol, sayangnya sentuhan Rashford tidak sempurna, sehingga bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper Fulham.

Man United kembali menciptakan bahaya pada menit ke-39 dengan operan dari Luke Shaw. Namun, Anthony Martial tak mampu memaksimalkan umpan ini dengan baik.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X