Membara! Perseteruan Ronaldo dengan Pelatih Eric Ten Hag

- Senin, 14 November 2022 | 10:41 WIB
Cristiano Ronaldo (@Cristiano)
Cristiano Ronaldo (@Cristiano)

HARIANHALUAN.COM - Meski  pada awalnya penuh puja-puji, belakangan ini  hubungan Cristiano Ronaldo dengan manajemen klubnya, Manchester United (MU) nyata  tak mesra lagi. Kini malah berhambaruran  kecaman keras  CR7 terhadap sang pelatih Eric Ten Hag di tengah bara seteru merekayang membara

Prestasi Manchester United atau Man United, belakangan ini memang tak semoncer awal liga  tahun ini. Jangankan pemuncak, masuk tiga besar di klasemen sementara Liga Inggris saja, masih jadi mimpi kosong MU.

Hingga di awal pekan ini, Man United masih mentok di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023.

Perolehan poin Klub Sultan dengan pelatih asal Belanda, Eric Ten Hag ini berselisih jauh dari Arsenal di puncak klasmen, bahkan dari musuh bebuyutan sekotanya, Man City.

Baca Juga: Timnas Belanda Rilis Skuad Piala Dunia 2022, Wijnaldum Absen karena Cedera Serius

Pada klasemen Liga Inggris awal pekan ini, Arsenal bertengger di puncak dengan 37 poin, Man City 32, Newcastle 30, Tottenham 29, sedangkan  Manchester United hanya berada diperingkat 5 dengan 26 poin.

Capaian hambar klubnya itu dikecam oleh Ronaldo.  CR7 menyebutnya sebagai klub yang miskin prestasi sejak dilatih Eric Ten Hag.

“Di sini kemajuannya NOL, sejak Sir Alex Ferguson meninggalkan klub,” kata Ronaldo dikutip ruber.id dari twitter jurnalis Fabrizio Romano @FabrizioRomano.

Baca Juga: Menang Telak 4-2, Setan Merah Sukses Tuntaskan Dendam ke Aston Villa

Menurut CR7, MU mengalami kemunduran prestasi sejak ditinggal pelatih Alex Ferguson.

“Saya mencintai Man Utd, saya mencintai para penggemar, mereka selalu berada di sisi saya. Tetapi jika Manchester United ingin melakukannya dengan cara yang berbeda… Mereka harus mengubah banyak hal,” ulas CR7 lagi.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Tags

Terkini

X