Selain Lisandro Martinez, Ini Deretan Bek Bertubuh Kecil Liga Inggris yang Main di Piala Dunia 2022

- Rabu, 23 November 2022 | 09:16 WIB
Selain Lisandro Martinez, Ini Deretan Bek Bertubuh Kecil Liga Inggris yang Main di Piala Dunia 2022 (Instagram @lisandromartinez)
Selain Lisandro Martinez, Ini Deretan Bek Bertubuh Kecil Liga Inggris yang Main di Piala Dunia 2022 (Instagram @lisandromartinez)

HARIANHALUAN.COM - Lisandro Martinez, pemain yang berposisi sebagai bek tengah di klub Manchester United itu sekarang tengah menjadi sorotan publik penikmat sepakbola dunia. Lisandrop Martinez merupakan bek bertubuh kecil lho.

Lisandro Martinez selalu bermain impresif pada beberapa pertandingan terakhir bersama tim yang berjuluk Setan Merah tersebut dan berhasil menembus skuad Argentina untuk Piala Dunia 2022.

Bertubuh kecil dan hanya memiliki tinggi badan 175 cm tidak membuat Lisandro Martinez takut untuk menghentikan para penyerang dari Liga Inggris yang rata-rata tinggi badannya jauh lebih besar darinya.

Baca Juga: Akhir dari Drama Cristiano Ronaldo dan Manchester United

Namun, Liga Inggris tidak hanya memiliki Lisandro Martinez saja sebagai bek bertubuh kecil yang dipanggil ke Timnas untuk Piala Dunia 2022, berikut daftar lengkapnya:

5. Thiago Silva (Chelsea)

Thiago Emmiliano da Silva atau yang lebih akrab kita kenal dengan nama Thiago Silva merupakan bek andalan Chelsea dan Tim Nasional Brasil.

Pemain yang sempat merasakan gelar juara Liga Champions bersama Chelsea pada 2021 tersebut ternyata termasuk ke dalam deretan pemain dengan tubuh terkecil di Liga Inggris yang dipanggil oleh timnas.

Baca Juga: Pasca Gempa Cianjur, Begini Tindakan Pra Bencana Ingat Baik Baik Ya

Siapa sangka pemain berusia 38 tahun tersebut hanya memiliki tinggi badan 5 kaki 10,5 inci atau sekitar 181 cm saja dan masuk ke dalam skuat tim samba Brasil.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X