Cristiano Ronaldo Mengapresiasi Para Penggemar Melalui NFT, Begini Cara Dapatnya

- Rabu, 23 November 2022 | 09:32 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

HARIANHALUAN.COM – Di balik pernyataan kontroversialnya, baru-baru ini Cristiano Ronaldo merilis suatu karya digital yaitu NFT (Non Fungible-Token).

NFT Cristiano Ronaldo sudah dapat dikoleksi sejak hari Jumat, 18 November 2022 pada situs Binance.

Binance adalah ekosistem blockchain dan penyedia infrastruktur cryptocurrency. Perilisan NFT ini juga merupakan kerjasama antara Cristiano dengan Binance itu sendiri.

Pemain Manchester United itu menjelaskan, pembuatan produk NFT ini memiliki tujuan untuk memberi apresiasi yang berkesan untuk para fans Cristiano Ronaldo.

“Dengan Binance, saya dapat membuat sesuatu yang tidak hanya menggambarkan semangat permainan tetapi juga memberi penghargaan kepada penggemar atas dukungan mereka selama bertahun-tahun,” ujar Ronaldo.

Baca Juga: Selain Lisandro Martinez, Ini Deretan Bek Bertubuh Kecil Liga Inggris yang Main di Piala Dunia 2022

Karya yang berbentuk patung animasi tersebut memiliki empat kelangkaan dari yang paling jarang Super Super Rare, lalu Super Rare, Rare, dan Normal yang sudah bisa dikoleksi sejak beberapa hari lalu.

He Yi selaku Chief Marketing Office Binance mengaku sangat senang dan bangga atas kerjasama yang terjalin antara perusahaannya dengan Cristiano Ronaldo.

“Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Cristiano untuk membantu banyak orang memahami blockchain. Dan menunjukan bagaimana kami membangun infrastruktur Web3 untuk industri olahraga dan hiburan,” kata He Yi

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Deretan Isu Menonjol di Piala Dunia Qatar

Sabtu, 26 November 2022 | 19:58 WIB
X