Prancis Bantai Australia 4:1 di Laga Piala Dunia, Begini Taktiknya  

- Rabu, 23 November 2022 | 14:35 WIB
Timnas Prancis rayakan kemenangan atas Australia di Piala Dunia (twitter @FIFAWorldCup)
Timnas Prancis rayakan kemenangan atas Australia di Piala Dunia (twitter @FIFAWorldCup)

 

HARIANHALUAN.COMPrancis atau dijuluki dengan Les Bleus berhasil menang besar dengan skor telak 4-1 atas Australia, dalam pertandingan pertamanya di Grup D Piala Dunia 2022.

Pertandingan ini juga berlangsung di Al Janoub Stadium pada Rabu 23 November 2022. Dengan kemenangan ini Prancis dapat memuncaki klasemen di Grup D Piala Dunia 2022.

Pada babak pertama, Prancis berusaha untuk mengacak-acak pertahanan Australia. Namun, justru Australia yang berhasil mencetak gol pada menit ke-9.

Dengan umpan silang yang dibuat oleh Matthew Leckie dan diberikan kepada Craig Goodwin disuksekan mencetak gol dengan tendangannya. Skor pun berubah menjadi keunggulan Australia saat ini 0-1.

Baca Juga: Ini Mobil Andalan Mendiang Ki Joko, Spek Wah Mercedes Benz SLK 250

Setelah itu, Prancis semakin mencoba untuk menyamakan kedudukan skor. Pada menit ke-27, akhirnya usaha Prancis membuahkan hasil untuk menyamakan kedudukan.

Melalui umpan lambung Theo Hernandez dan diberikan kepada Adrien Rabiot untuk mencetak gol. Kini, skor pun menjadi imbang 1-1.

Namun, tak lama berselang Prancis kembali mencetak gol. Pada menit ke-32, Adrien Rabiot membuat umpan dan Olivier Giroud berhasil menuntaskan untuk mencetak gol. Prancis sekarang memimpin pertandingan dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X