Menang atas Argentina, Ini Hadiah Raja Salman ke Pemain Timnas Arab Saudi dan Warganya

- Rabu, 23 November 2022 | 18:31 WIB
Pemain Timnas Arab Saudi merayakan kemenangan atas Argentina di Piala Dunia 2022 pada Selasa, 22 November 2022/AP/Jorge Saenz, AFP/Amer Hilabi
Pemain Timnas Arab Saudi merayakan kemenangan atas Argentina di Piala Dunia 2022 pada Selasa, 22 November 2022/AP/Jorge Saenz, AFP/Amer Hilabi

HARIANHALUAN.COM – Kemenangan Arab Saudi atas Argentina di Piala Dunia 2022 kemarin malam, Selasa, 22 November 2022 dirayakan dengan gegap gempita tak hanya oleh warganya, namun disambut bahagia juga oleh Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz.

Pasca kemenangan Arab Saudi atas Argentina, tanpa pikir panjang Raja Arab Saudi itu mengganjarnya dengan beberapa hadiah.

Hadiah tersebut tak hanya diberikan untuk pemain timnas Arab Saudi, tapi juga kepada warganya.

Baca Juga: Herve Renard Pelatih Arab Saudi, Mantan Tukang Bersih-bersih Bertangan Dingin

HarianHaluan.com merangkum apa saja hadiah yang diberikan oleh Raja Salman kepada pemain timnas Arab Saudi dan warganya tersebut, yaitu sebagai berikut:

1. Menjadikan Hari Rabu, 23 November 2022 Libur Nasional

Dilansir HarianHaluan.com dari Khalej Times, berkat kemenangan atas Argentina, Kerajaan Arab Saudi dikabarkan meliburkan hari Rabu, 23 November 2022 dan menjadikannya sebagai hari libur nasional.

Dengan demikian, libur nasional tersebut mencakup seluruh pegawai di sektor pemerintah maupun swasta.

Tak hanya itu, seluruh pelajar dan mahasiswa di Arab Saudi pun diberlakukan sama dan ikut merasakan hari libur nasional tersebut.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

X