Cristiano Ronaldo Pakai Jam Tangan Mewah, Sindir Manchester United?

- Rabu, 23 November 2022 | 19:30 WIB
Penampakan jam tangan mewah Cristiano Ronaldo (Instagram)
Penampakan jam tangan mewah Cristiano Ronaldo (Instagram)

HARIANHALUAN.COMCristiano Ronaldo dan Manchester United resmi berpisah untuk kedua kalinya. Beberapa jam sebelum kabar perpisahannya, CR7 mem-posting dirinya pakai jam tangan mewah.

Manchester United memutus kontraknya bersama Cristiano Ronaldo usai aksi curhat Ronaldo bersama Piers Morgan yang dinilai kontroversial.

Cristiano Ronaldo akan segera meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama,” tulis pernyataan resmi Manchester United.

Manchester United berterima kasih atas kontribusinya selama dua musim membela setan merah, mencetak 145 gol dari 346 penampilan selama berseragam Manchester United.

Dalam wawancaranya bersama Piers Morgan, Cristiano Ronaldo merasa dikhianati oleh pelatih dan petinggi Manchester United kala dirinya harus menemani sang putri yang sedang sakit saat pramusim.

Baca Juga: Prediksi Jerman vs Jepang Piala Dunia 2022 Malam Ini: Akankah Jerman Menang Melawan Tim Asia

Cristiano Ronaldo juga mengatakan bahwa Manchester United tidak memiliki progress pasca ditinggal Sir Alex Ferguson, dan menambahkan bahwa tidak ada yang berubah di klub bahkan saat pertama kali dirinya ke Old Trafford 19 tahun lalu.

Selain membuka aib setan merah, Cristiano Ronaldo secara gamblang mengatakan bahwa dirinya tidak menghormati sang pelatih, Erik ten Hag.

“Saya tidak menghormati Erik ten Hag karena dia tidak menunjukan rasa hormat kepada saya,” ujar bintang Portugal tersebut kepada Piers Morgan

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Deretan Isu Menonjol di Piala Dunia Qatar

Sabtu, 26 November 2022 | 19:58 WIB
X