Prediksi Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022: Susunan Pemain, Luis Suarez dan Son Heung Min Starter

- Kamis, 24 November 2022 | 17:37 WIB
Prediksi Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022: Susunan Pemain, Luis Suarez dan Son Heung Min Starter  (Instagram @thekfa)
Prediksi Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022: Susunan Pemain, Luis Suarez dan Son Heung Min Starter (Instagram @thekfa)

HARIANHALUAN.COM - Pembukaan Grup H Piala Dunia 2022 akan dibuka dengan pertandingan Uruguay vs Korea Selatan yang digelar di Stadion Education City, Kamis 24 November 2022, jam 20.00 WIB.

Dikutip Harianhaluan.com dari laman FIFA, Uruguay berada di posisi ke-14 di antara Mexico (13), dan Swiss(15). Uruguay adalah dua kali Juara Piala Dunia yaitu edisi 1930, dan 1950. Siapa yang akan dominasi dari laga Uruguay vs Korea Selatan nanti.

La Celeste yang berarti langit biru dipimpin oleh Diego Alonso, setelah menggantikan Oscar Taberez. Menurutmu siapa yang akan unggul dalam laga Uruguay vs Korea Selatan. Prediksimu bagaimana nih.

Baca Juga: Kelakuan Suporter Timnas Jepang di Piala Dunia jadi Perhatian Dunia: Itulah Mengapa Mereka Menang

Dilansir Harianhaluan.com dari Transfermarkt.com, salah satu pemain belakang Uruguay Ronald Araujo mengalami cendera dan dikabarkan akan kembali pada 26 Desember 2022.

Sedangkan, Korea selatan berada di posisi ke-28, di antara Ukraina (27), dan Chili (29) dan dipimpin oleh Paulo Bento.

Korea Selatan memiliki pemain depan Son Heung-Min. Walaupun Son Heung-Min mengalami cedera di Liga Championship, dia akan tetap bermain di lapangan.

Baca Juga: Lepas Ratusan Mahasiswa, Wisuda UIN Imam Bonjol Diwarnai Demo Dugaan Pelecehan Seksual Oknum Dosen

Prediksi Pemain dan Susunan

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X