Prediksi Uruguay vs Korea Selatan Piala Dunia 2022, Pertandingan Pertama Grup H yang Sengit

- Kamis, 24 November 2022 | 19:04 WIB
Prediksi Uruguay vs Korea Selatan Piala Dunia 2022, Pertandingan Pertama Grup H yang Sengit/Getty Images/Anton Uzunov
Prediksi Uruguay vs Korea Selatan Piala Dunia 2022, Pertandingan Pertama Grup H yang Sengit/Getty Images/Anton Uzunov

HARIANHALUAN.COM – Pertandingan Uruguay melawan Korea Selatan merupakan pertandingan pertama di Grup H dan akan berlangsung di Stadion Education City, Kamis, 24 November 2022 mulai pukul 20.00 WIB.

Ini akan menjadi pertandingan sengit antara kedua tim yang memiliki karena kedua tim memiliki skuad yang kuat. Di sisi lain, Uruguay merupakan tim berpengalaman di turnamen Piala Dunia. Namun, Korea Selatan memiliki pemain bintang berasal dari Tottenham Hotspur.

Uruguay memiliki pemain yang berkualitas dan lebih mengerikan seperti Jose Gimenez, Lucas Torreira, Rodrigo Bentancur, Darwin Nunez, Federico Valverde hingga penyerang andalan yang memiliki pengalaman membela Uruguay, Luis Suarez.

Baca Juga: Berikut Negara Pemegang Gelar Juara Piala Dunia Terbanyak, Uruguay Paling Mencolok

Sedangkan Korea Selatan, mereka memiliki tim yang cukup solid seperti Kim Min-jae, Lee Jae-sung, Hwang Hee-chan, Lee kang-in, sampai Son Heung-min yang akan menjadi pemain andalan. Tetapi, Son Heung-min sudah mengalami cedera di bagian area mata sejak awal November.

Kedua tim telah bertanding pada saat Piala Dunia 2010 yang lalu. Uruguay berhasil mengalahkan Korea Selatan pada babak 16 besar Piala Dunia dengan skor 2-1.

Namun, saat ini keadaan tim antara kedua tim sudah berbeda dari sebelumnya. Korea Selatan sebelumnya pernah memulangkan Jerman pada babak penyisihan grup Piala Dunia 2018 Rusia sebelumnya.

Ini akan menjadi pertandingan sengit antara Uruguay dan Korea Selatan yang akan bertanding sekarang. Kemenangan awal ini akan menjadi sangat penting dalam perebutan tiket lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Prediksi susunan pemain

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

X