Hary Tanoe Kembali Dipercaya jadi Ketua Federasi Futsal Indonesia

- Kamis, 24 November 2022 | 20:12 WIB
Hary Tanoesoedibjo saat membuka kongres FFI. Foto: tangkapan layar Instagram.com/federasifutsal_id
Hary Tanoesoedibjo saat membuka kongres FFI. Foto: tangkapan layar Instagram.com/federasifutsal_id

HARIANHALUAN.COM - Dilansir dari postingan Instagram Federasi Futsal Indonesia @federasifutsal_id, Hary Tanoesoedibjo kembali ditunjuk sebagai Ketua FFI berdasarkan hasil kongres pemilihan FFI 2022 yang berlangsung di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 24 November 2022.

Ini merupakan periode kedua Hary Tanoe menjabat Ketua FFI. Sebelumnya, di tahun 2014 ia juga terpilih memikul posisi tersebut.

Baca Juga: Punya Dua Modal Kuat, Hary Tanoe Berpeluang Besar Jadi Kandidat Wakil Presiden

“Hary melanjutkan, bahwa kepercayaan terpilihnya lagi dirinya sebagai ketua umum FFI merupakan kehormatan. Serta di dalam terdapat konsekuen guna bertugas untuk membangun futsal menjadi lebih baik lagi, khususnya di Indonesia,” tulis caption postingan tersebut.

Hary Tanoe terus berkomitmen dalam perkembangan futsal di Indonesia. Dalam keterangannya, ia mengaku akan menggulirkan lebih banyak kompetisi internasional.

Baca Juga: Pertemuan Airlangga, Susi Pudjiastuti, dan Hary Tanoe Bakal Berlanjut dengan Kejutan

Menurut Hary, hal tersebut juga merupakan arahan dari Presiden Joko Widodo.

“Selain itu, rencana adanya kompetisi internasional cabang futsal ini juga sesuai dengan arahan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi). Di mana ia berharap agar semakin banyak event internasional yang diselenggarakan di Indonesia,” tulis lanjutan caption postingan tersebut.

Inovasi lainnya yakni diriya selaku ketua FFI juga akan membuat format Piala Presiden versi futsal. Kompetisi ini diharapkan mampu menambah semangat dan prestasi futsal Indonesia.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X