Prediksi Portugal vs Ghana Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Hadapi Pertahanan Solid

- Kamis, 24 November 2022 | 21:08 WIB
Prediksi Portugal vs Ghana Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Hadapi Pertahanan Solid (Twitter @SeleccaoPortugal)
Prediksi Portugal vs Ghana Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Hadapi Pertahanan Solid (Twitter @SeleccaoPortugal)

HARIANHALUAN.COM - Partai Portugal vs Ghana pada laga pembuka Grup H Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadium 974 pada Kamis, 24 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Ini merupakan pertandingan kedua untuk Portugal vs Ghana di Piala Dunia. Sebelumnya kedua tim pernah bertemu saat laga terakhir Grup G Piala Dunia 2014, saat itu pertandingannya dimenangkan oleh Portugal dengan skor 2-1.

Saat ini, Portugal memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan sat melawan Ghana. Namun, Ghana memiliki pertahanan yang solid. Dengan pemain seperti Thomas Partey, Inaki Williams, Jordan Ayew sampai pemain muda yang berbakat, Mohamed Kudus.

Baca Juga: Sekarang Terungkap Alasan Gustavo Matosas Mundur jadi Pelatih Kosta Rika, Ternyata karena Gabut

Tetapi, Portugal memiliki pemain-pemain yang luar biasa untuk memenangkan pertandingan melawan Ghana. Beberapa pemain andalan dari Portugal seperti Cristiano Ronaldo dan juga ada pemain lainnya yang berkualitas seperti adalah Diego Costa, Ruben Dias, Joao Cancelo, Bernardo Silva, Rafael Leao dan Bruno Fernandes

Namun, jangan lupa Portugal juga didukung oleh pemain-pemain yang luar biasa. Beberapa pemain yang menjadi inti kekuatan Manchester City untuk Portugal.

Piala Dunia 2022 akan dipastikan menjadi terakhir bagi Cristiano Ronaldo sebelum pensiun. Dengan demikian, Cristiano Ronaldo akan mengeluarkan performa maksimalnya untuk Piala Dunia 2022 ini untuk melawan Ghana maupun tim yang selanjutnya.

Baca Juga: Bertemu PM Kamboja Hun Sen, Puan Maharani Terima Tongkat Estafet Presidensi AIPA

Prediksi susunan pemain

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X