Hasil Piala Dunia 2022 Brasil vs Serbia: Cetak Brace, RIcharlison Buktikan Diri Layak Jadi Striker Utama

- Jumat, 25 November 2022 | 10:23 WIB
Piala dunia Sepakbola Foto: Fifa
Piala dunia Sepakbola Foto: Fifa

Jakarta, HarianHaluan.com -  Laga perdana Grup G Piala Dunia 2022 mempertemukan laga menarik antara tim samba Brazil melawan Serbia.

Dalam laga ini, pasukan Samba berhasil menang dengan skor 2-0 atas Serbia. Richarlison menjadi bintang kemenangan Brasil. Penyerang Tottenham Hotspurs itu berhasil mencatatkan brace atau dua gol pada menit ke-62 dan 73.

Pertandingan sendiri berlangsung menarik sejak awal laga, kedua tim silih berganti melakukan jual beli serangan berbahaya.

Baca Juga: Tite Panggil 26 Pemain Squad Brazil, Nasib Firmino Diujung Tanduk Meski Sedang Gemilang

Pada menit ke-21 Casemiro mencoba melakukan tendangan jarak jauh untuk membawa Brasil unggul, tetapi dengan mudah kiper Serbia mengamankan bola tersebut.

Meski begitu, gol yang ditunggu-tunggu dalam pertandingan ini baru muncul di menit ke-62. Tembakan Vinicius bisa dimentahkan Vanja, namun Richarlison jeli dan langsung menyambar bola muntah dan dengan mudah menjebloskannya ke gawang.

Tiga menit kemudian Brasil mencetak gol kedua. Sebuah sepakan akrobatik dari Richarlison membobol gawang Serbia.

Dengan kemenangan ini, Brasil berhasil memimpin klasemen sementara Grup G dengan koleksi tiga poin. Sementara Serbia menempati peringkat terbawah.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 Senegal vs Belanda: Sengit, Cody Gakpo Beri Kemenangan Bagi De Oranje

Halaman:

Editor: Alfitra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X