Prediksi Wales vs Iran Piala Dunia 2022 pada 25 November 2022, Mengejar Slot 16 Besar

- Jumat, 25 November 2022 | 16:36 WIB
Prediksi Wales vs Iran Piala Dunia 2022 pada 25 November 2022, Mengejar Slot 16 Besar   (Twitter @cymru)
Prediksi Wales vs Iran Piala Dunia 2022 pada 25 November 2022, Mengejar Slot 16 Besar (Twitter @cymru)

HARIANHALUAN.COM - Pertandingan Wales vs Iran ini akan dimainkan di Stadion Ahmed bin Ali pada Jumat, 25 November 2022 pukul 17.00 WIB.

Wales memulai Piala Dunia 2022 dengan nyaris dikalahkan oleh AS. Gol menit ke-36 Timothy Weah menempatkan Wales dalam posisi yang sulit. Untungnya, mereka mendapat hadiah penalti di menit ke-82 dan dikonversi menjadi gol oleh Gareth Bale.

Dengan hasil tersebut, situasi di Grup B masih sangat terbuka. Memang, hanya Inggris yang merebut ketiga poin di pekan pertama setelah mengalahkan Iran 6-2 pada Senin 21 November 2022. Bagaimana prediksi Wales vs Iran ini, yuk simak selengkapnya. 

Baca Juga: Akses Jalan Bukittinggi-Lubuk Basung Kembali Terputus Akibat Longsor di Panta Agam

Wales mengkhawatirkan keadaan Harry Wilson dan Ethan Ampadu jelang laga ini. Keduanya dikabarkan mengalami cedera usai pertandingan melawan Amerika Serikat, dan kini kemampuan bermain mereka diragukan.

Namun, Kieffer Moore kemungkinan besar memiliki peluang tangkapan yang bagus. Karena dia menunjukkan secara brilian dengan mengubah permainan setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Amerika Serikat.

Sementara itu, Iran tentu tak ingin terpuruk lebih jauh setelah ditaklukkan Inggris 6-2. Tim berjuluk Tim Melli itu juga tak mau ketinggalan kompetisi hingga babak 16 besar karena slot masih sangat terbuka.

Baca Juga: Akses Jalan Bukittinggi-Lubuk Basung Kembali Terputus Akibat Longsor di Panta Agam

Mehdi Taremi menunjukkan tanda-tanda positif saat mencetak dua gol melawan Inggris. Setidaknya kecerdikan striker FC Porto itu menunjukkan Iran bisa bersaing dengan Wales dan Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X