Prediksi Qatar vs Senegal Piala Dunia 2022, Ada Kabar Baik dari Tuan Rumah lawan Juara Afrika

- Jumat, 25 November 2022 | 19:40 WIB
Prediksi Qatar vs Senegal Piala Dunia 2022, Ada Kabar Baik dari Tuan Rumah lawan Juara Afrika (Twitter @footballsenegal)
Prediksi Qatar vs Senegal Piala Dunia 2022, Ada Kabar Baik dari Tuan Rumah lawan Juara Afrika (Twitter @footballsenegal)

HARIANHALUAN.COM - Pertandingan Qatar vs Senegal ini bakal berlangsung di Stadion Al Thumama, Jumat, 25 November 2022 pukul 20.00 WIB. Tuan rumah ada kabar baik jelang lawan juara Afrika

Qatar memulai pertandingan pembuka dengan buruk setelah kalah 0-2 dari Ekuador. Gol Enner Valencia membawa mimpi buruk bagi pendukung tuan rumah, Minggu 20 November 2022.

Qatar juga bermain tidak meyakinkan dengan hanya melancarkan 5 tembakan sepanjang pertandingan. Dari lima percobaan tersebut, tidak ada satupun yang menciptakan gol ke gawang Ekuador. Bagaimana prediksi Qatar vs Senegal ya.

Baca Juga: Menakar Kelayakan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden

Kabar baiknya adalah tidak ada pemain Qatar yang mengalami masalah fisik setelah pertandingan. Pelatih Felix Sanchez juga bisa mengandalkan skuat terbaiknya untuk laga ini.

Sebaliknya, Senegal juga harus menerima kekalahan 0-2 di laga pembuka melawan Belanda. Senegal benar-benar bermain apik sepanjang pertandingan.

Hilangnya Sadio Mane tak mengurangi bahaya Juara Afrika 2021 itu. Mereka berhasil menyelesaikan 4 tembakan ke arah gawang Belanda setelah 15 kali percobaan.

Baca Juga: Ssst Istana Makin Cemas Lihat Anies Blusukan ke Daerah, Rocky Gerung Bilang Ini Gegap Gempita

Sayangnya, kiper Andries Noppert bermain bagus di gawang Belanda pada pertandingan ini. Gol-gol yang dicetak Der Oranje -julukan timnas Belanda- baru tercipta pada menit ke-84 oleh Cody Gakpo dan di menit akhir oleh Davy Klaassen.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X