Hasil Wales vs Iran Piala Dunia 2022, Wow Dramatis Dua Gol di Injury Time

- Jumat, 25 November 2022 | 22:00 WIB
Hasil Wales vs Iran Piala Dunia 2022, Wow Dramatis Dua Gol di Injury Time  (Twitter @FIFAWorldCup)
Hasil Wales vs Iran Piala Dunia 2022, Wow Dramatis Dua Gol di Injury Time (Twitter @FIFAWorldCup)

HARIANHALUAN.COM - Iran berhasil bangkit dan memenangkan pertandingan saat melawan Wales di Grup B Piala Dunia 2022 dengan skor 0-2. Pertandingan berlangsung di Ahmed bin Ali Stadium pada Jumat 25 November 2022 pukul 17.00 WIB.

Berkat kemenangan tersebut, Iran berhasil berada di posisi kedua klasemen Grup B untuk sementara. Sedangkan Wales, mereka berada di dasar klasemen Grup B.

Babak pertama dimulai dengan pertandingan yang menegangkan antara kedua tim.  Pada menit ke-12, Wales menciptakan peluang emas melalui Kieffer Moore. Sayangnya, peluang yang dibuat oleh Kieffer Moore ke melalui umpan silang Connor Roberts bisa di halau oleh Hossein Hosseini.

Baca Juga: Petani Senang, 80 Hektar Sawah Batu Payuang Limapuluh Kota Kembali Produktif Berkat PLN Peduli

Pada menit ke-16, Iran mencetak gol ke gawang Wales berkat tembakan Ali Gholizadeh. Namun, gol tersebut dianulir VAR karena dalam posisi offside.

Kedua tim saling menyerang dengan terbuka. Namun, masih sulit untuk menciptakan peluang. Sampai akhir babak pertama berakhir, tidak gol yang tercipta diantara kedua tim. Skor pun masih sama imbang 0-0 untuk babak pertama.

Babak kedua pun dimulai, Iran langsung menyerang dan menciptakan beberapa peluang emas. Namun, masih belum bisa untuk menciptakan gol.

 Baca Juga: Ternyata Banjir Jeddah Bukan Pertama Kali, ini Dia Catatan Kelamnya Pernah Renggut 123 Nyawa

Pada menit ke-73, Iran tampil dengan agresif dan mengancam. Saeid Ezatolahi melepaskan tembakannya tetapi Wayne Hennessey melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan tembakannya di dekat kotak penalti.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X