Mitchell Duke Menjaga Peluang Australia ke Babak 16 Besar

- Minggu, 27 November 2022 | 17:30 WIB
Mitchell Duke Menjaga Peluang Australia ke Babak 16 Besar, Skor 1-0 Atas Tunisia (Twitter @FIFAWorldCup)
Mitchell Duke Menjaga Peluang Australia ke Babak 16 Besar, Skor 1-0 Atas Tunisia (Twitter @FIFAWorldCup)

HARIANHALUAN.COM – Australia berhasil menjaga peluangnya ke babak 16 besar dengan skor 1-0 dalam babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2022 pada Sabtu, 26 November 2022.

Pertandingan tersebut berlangsung di Al Janoub Stadium, Berkat gol di babak pertama yang dibuat oleh Mitchell Duke, Australia berhasil unggul sampai akhir pertandingan.

Kemenangan tersebut membuat Australia untuk sementara berada di posisi kedua pada klasemen Grup D Piala Dunia 2022. Sedangkan Tunisia, mereka berada di posisi dasar klasemen.

Baca Juga: Ini Deretan Isu Menonjol di Piala Dunia Qatar

Pada babak pertama, kedua tim bermain dengan saling menyerang. Tetapi, kedua tim masih belum mampu untuk menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Pada akhirnya, Australia berhasil menciptakan gol berkat sundulan Mitchell Duke yang diumpan oleh Craig Goodwin di menit ke-23. Australia pun unggul dengan skor 1-0 atas Tunisia.

Tunisia berusaha untuk menyerang, namun mereka masih kesulitan untuk menembus pertahan Australia.

Pada menit ke-40, Tunisia berhasil menciptakan peluang dengan tembakan keras yang dibuat oleh Mohamed Drager. Namun, tembakannya tersebut masih berhasil dihalau oleh Harry Souttar.

Baca Juga: Akibat Kebijakan Zero Covid, Jadwal Formula 1 di China Akan Dibatalkan

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X