Maroko Menang Melawan Belgia Menjelang Akhir Pertandingan, Skor 2-0

- Senin, 28 November 2022 | 12:00 WIB
Maroko Menang Melawan Belgia Menjelang Akhir Pertandingan Pada Laga Piala Dunia 2022, Skor 2-0 (Twitter @FIFAWorldCup)
Maroko Menang Melawan Belgia Menjelang Akhir Pertandingan Pada Laga Piala Dunia 2022, Skor 2-0 (Twitter @FIFAWorldCup)

HARIANHALUAN.COM – Maroko berhasil menang menjelang di akhir pertandingan saat melawan Belgia di babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2022 dengan skor 2-0.

Pertandingan tersebut berlangsung di Al Thumama Stadium pada Minggu, 27 November 2022. Pertandingan Maroko dan Belgia juga berlangsung dengan sengit dan bermain dengan intensitas tinggi.

 Berkat kemenangan tersebut, Maroko berada di posisi kedua klasemen grup F Piala Dunia 2022. Sementara itu, Belgia harus berada di posisi ketiga klasemen grup F Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Menang Tipis, Kosta Rika Taklukan Jepang 1:0

Pada babak pertama, Belgia dapat mendominasi permainan. Tetapi, Maroko juga bermain dengan menekan Belgia pada awal pertandingan dan pertandingan pun berlangsung dengan tempo yang tinggi.

Belgia melakukan serangan balik dengan cepat. Setelah menerima umpan, Michy Batshuayi memiliki ruang untuk melepaskan tembakannya. Sayangnya, tembakannya masih berhasil diselamatkan.

Belgia kembali lagi memiliki peluang melalui tendangan bebas di menit 17. Kevin De Bruyne memutuskan untuk menembak bola ke arah gawang. Sayangnya, tembakan bola tersebut berhasil dihalau oleh pemain Maroko.

 Baca Juga: Kronologi Nelayan Sobri Temukan Bantalan Kursi Diduga Helikopter Polisi P1103, Lihat Heli Terbang Rendah

Belgia masih mendominasi jalannya pertandingan. Namun, pada menit 45+2 Maroko berhasil mencetak gol. Maroko menciptakan gol berasal dari tendangan bebas yang dibuat oleh Hakim Ziyech. Namun, gol tersebut dianulir karena adanya pemain dari Maroko terjebak dalam posisi offside.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X