Hakim Ziyech Memukau Wow di Laga Belgia vs Maroko, si Juru Gedor Raih Man oh the Match

- Senin, 28 November 2022 | 07:55 WIB
Hakim Ziyech Tampil Memukau di Laga Belgia vs Maroko, si Juru Gedor Raih Man oh the Match (Instagram @equipedumaroc)
Hakim Ziyech Tampil Memukau di Laga Belgia vs Maroko, si Juru Gedor Raih Man oh the Match (Instagram @equipedumaroc)

HARIANHALUAN.COM - Hakim Ziyech berhasil terpilih menjadi man of the match pada pertandingan Belgia vs Maroko dalam laga kedua Grup F Piala Dunia 2022, Qatar. 

Assist Hakim Ziyech pada penghujung babak kedua mampu dikonversikan menjadi gol oleh Zakaria Aboukhlal. Maroko berhasil amankan skor kemenangan 2-0 atas salah satu favorit Juara Piala Dunia 2022, Belgia.

Walau dalam laga itu Hakim Ziyech tidak mencetak satupun gol untuk negaranya, pemain yang berposisi asli gelandang serang sekaligus bisa bermain sebagai sayap, mempunyai kontribusi sangat besar dalam kemenangan Maroko atas Belgia.

Baca Juga: Komunikasi Terakhir Helikopter Milik Polri Sebelum Hilang Kontak 

Selain jadi juru gedor utama Maroko dari sisi sayap, Hakim Ziyech acap kali kedapatan turun ke bawah membantu pertahanan negaranya. Setidaknya dalam waktu 90 menit, bintang Chelsea itu tercatat mampu mengumpulkan tiga tekel bersih.

Sedangkan dalam hal penetrasi penyerangan yang mana memang keahlinnya. Mantan pemain Ajax Amsterdam mampu mencatatkan dua tembakan tepat sasaran, tiga dribel sukses, dan dua umpan kunci. 

Lantas, berkat penampilan yang memukau bak penyihir, tak heran jika pemain yang memiliki kemampuan umpan lengkung membelah lapangan yang sangat akurat itu dinobatkan sebagai man of the match pada laga tersebut.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Sumbar, Jakarta dan Cianjur Sekitarnya Hari Ini, Senin 28 November 2022

Dengan kemenangan atas Belgia itu, Maroko berhasil mencatatkan kemenangan ketiganya sepanjang sejarah keikutsertaan pada ajang Piala Dunia. 

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X