Manchester United Incar Jonathan David, Sang Pencipta 78 Gol Asal Kanada

- Senin, 28 November 2022 | 10:46 WIB
Sosok Jonathan David kala berlatih bersama Timnas Kanada.  (Instagram/jodavid)
Sosok Jonathan David kala berlatih bersama Timnas Kanada. (Instagram/jodavid)


HARIANHALUAN.COM - Manchester United juga mengincar pemain bola pencipta 78 gol asal Kanada, Jonathan David, yang sebelumnya menarik minat dari banyak klub.

Kabar tersebut diberitakan Jurnalis Sky Sport, Florian Plettenberg dalam cuitannya di akun twitter @Plettigoal pada Sabtu, 26 November 2022.

“Kandidat lain untuk Manchester United adalah striker Kanada berusia 22 tahun (David). Dia dibina beberapa kali dan dia ingin membuat langkah berikutnya,” tulis Florian.

“Kami telah diberitahu bahwa Lille akan melepaskannya di musim dingin dengan harga biaya transfer sekitar 50 juta euro,” lanjut sang jurnalis.

Sebelumnya, pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, menuturkan jika Jonathan David akan hengkang klubnya, LOSC Lille, Prancis, tahun depan.

Baca Juga: Profil Aminuddin Maruf Ketua Pelaksana Nusantara Bersatu, Prank Ibu-ibu di GBK?

Jonathan David, saya diberitahu bahwa segera, banyak klub akan pindah dan ada peluang besar, besar baginya untuk pindah pada tahun 2023,” klaim Romano di saluran YouTube-nya.

“Mari kita lihat apakah itu Januari, mari kita lihat apakah itu [di] musim panas, tetapi Jonathan David diperkirakan akan meninggalkan Lille pada 2023 dan banyak klub melacaknya,” kata Romano lagi.

Lantas Siapakah Jonathan Davis?

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: YouTube, Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Lengkap Calon Tetap Komite Eksekutif PSSI

Selasa, 7 Februari 2023 | 07:06 WIB
X