Zulay Pogba Tetap Dukung Timnas Prancis di Piala Dunia Qatar Meski Sang Suami Absen Karena Cedera

- Senin, 28 November 2022 | 11:38 WIB

Jakarta, HarianHaluan.com – Istri dari pemain bintang Timnas Prancis Paul Pogba, Zulay Pogba menarik perhatian publik saat hadir menyaksikan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Diberitakan, Zulay terlihat menghadiri pertandingan antara Timnas Prancis melawan Denmark pada Minggu lalu.

Dilansir dari berbagai sumber, Maria Zulay Salaues atau Zulay Pogba adalah wanita kelahiran Robore, Bolivia pada 16 November 1994. Tidak diketahui kapan keduanya menikah, namun pasangan ini pertama kali muncul ke publik pada Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Paul Pogba akan Absen Piala Dunia 2022, Ada Apa Gerangan?

Tidak ada pengumuman resmi dari Paul Pogba soal pernikahan mereka. Namun publik meyakini pasangan ini telah menikah dalam sebuah upacara rahasia.

Zulay Pogba diketahui pernah menempuh studi di Universitas Bolivia dengan jurusan administrasi bisnis. Namun, studinya itu terhenti karena Zulay memilih untuk fokus pada karirnya sebagai agen real estate. Dia juga pernah berprofesi sebagai desainer interior.

Kabar terbaru, Zulay dan Pogba kini tengah menanti kelahiran anak ketiga mereka

Baca Juga: Semua yang Perlu Diketahui dari Perseteruan Pogba Bersaudara

Seperti yang diketahui, Paul Pogba dipastikan absen dari Piala Dunia 2022. Hal itu disampaikan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, berdasarkan kabar yang diucapkan agen Paul Pogba, Rafael Pimenta.

Halaman:

Editor: Alfitra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X