Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Wakili Indonesia di BWF World Tour Final 2022 Thailand

- Selasa, 29 November 2022 | 12:10 WIB
Apri Fadia wakili Indonesia di BWF world tour Final Foto:  Twitter @INABadminton
Apri Fadia wakili Indonesia di BWF world tour Final Foto: Twitter @INABadminton

HARIANHALUAN.COM- Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti resmi ikuti HSBC BWF World Tour Final yang akan diselenggarakan pada 7-11 Desember 2022 di Nimibutr Arena, Bangkok Thailand.

PBSI akhirnya mengumumkan wakil-wakil Indonesia di HSBC BWF World Tour Final melalui akun resmi Twitternya @INABadminton.

Pasangan ganda putri Indonesia yang baru dipasangkan pada bulan Mei 2022 ini, memiliki penampilan sangat baik dalam setiap laganya.

Baca Juga: Raket Milik Greysia/Apriyani Disita Museum Olimpiade

PriFad sapaan badminton lovers kepada mereka, pertama kali debut di Sea Games Vietnam 2021 yang diselenggarakan pada Mei 2022. PriFad melesat jauh dengan naik ke podium tertinggi di turnamen pertamanya.

Podium tertinggi kembali dipijak oleh Apri dan Fadia pada laga Singapore Open 2022. Mereka menang setelah mengalahkan Zhang Shu Xian dan Zheng Yu hanya 2 gim dengan skor 21- 14 , 21-17.

Kemenangan-kemenangan yang didapatkan oleh Apri dan Fadia membawa mereka pada keikutsertaan BWF World Tour Final di Thailand Desember mendatang.

Tidak semua pemain dapat mengikuti BWF World Tour Final. Hanya pemain yang memenuhi kriteria poin BWF saja yang dapat mengikutinya.

Baca Juga: Mulai dari Uang Miliaran hingga Liburan Gratis, Ini 17 Macam Bonus untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X