Gavi Taklukkan Hati Putri Spanyol Kendati Kalah dari Jepang pada Putaran Terakhir Grup di Piala Dunia Qatar

- Jumat, 2 Desember 2022 | 17:48 WIB
Kalah dari Jepang, Gavi Tetap Jadi Idola Putri Spanyol/sportskeeda
Kalah dari Jepang, Gavi Tetap Jadi Idola Putri Spanyol/sportskeeda

HARIANHALUAN.COM- Kekalahan atas Timnas Jepang pada putaran terakhir fase Group tetap membuat Timnas Spanyol lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar.

Keberhasilan tersebut tidak lepas dari kemenangan besar atas Costa Rica pada putaran pertama fase group lalu, hasil tersebut membuat La Furia Roja unggul agresifitas gol dari Jerman yang sama-sama mengoleksi 4 point.

Kebahagiaan tidak saja dirasakan oleh squad yang diasuh oleh Luis Enrique tersebut, tetapi oleh masyarakat Spanyol secara umum, tidak terkcuali putri Leonor, gadis berusia 17 tahun itu dikabarkan menjadi salah satu penggemar dari Gavi, Gelandang andalan Timnas Spanyol.

Baca Juga: Jelang Laga Penentuan Grup H Ghana vs Uruguay: Misi Balas Dendam Harus Dituntaskan!

Dikutip Haluanharian.com dari as.com, “Di Institute of Wales ada folder yang berisi foto-foto Gavi (...). Ukuran jersey Gavi bukan untuk King Felipe.

Dia adalah pemain paling tampan di Timnas, dia lajang, tapi dia banyak menggoda. Lihatlah bagaimana seorang penggemar seusianya menulis nomor teleponnya di selembar kertas," mereka mengungkapkannya hari Minggu ini di 'Socialité'.

Kabar tersebut juga diperkuat dengan kaos yang ditanda tangani oleh gavi diterima oleh Raja Spanyol, Felipe ke 6, dilansir Haluanharian.com dari Football-espana.net

Baca Juga: Oh Ternyata Ini Makna 'Nippon Cahaya Asia' yang Populer Usai Jepang Sikat Spanyol

Ketika ia mengunjungi ruang ganti Timnas Spanyol setelah kemenangan besar atas Costa Rica, ukuran baju yang kecil dianggap tidak mungkin bahwa itu diberikan untuk Raja, sehingga banyak spekulasi muncul jika baju tersebut akan diberikan untuk putrinya.***

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: football-espana.net, as.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Oalah, Ini Toh Asal Usul Meme Artinya Apa Bang Messi

Jumat, 27 Januari 2023 | 19:50 WIB
X