Daya Tahan Mitsubishi Triton Terbukti di Ajang AXCR 2022, Dua Pereli Naik Podium, Satu dari Indonesia

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:54 WIB
Mitsubishi Triton Ralliart mengikuti ajang AXCR 2022
Mitsubishi Triton Ralliart mengikuti ajang AXCR 2022

HARIANHALUAN.COM - Mitsubishi Triton Ralliart menunjukkan performanya di Asia Cross Country Rally (AXCR) 2022 yang berlangsung pada 21-26 November 2022.

Mitsubishi Motors Corporation memberikan dukungan penuh kepada tim Mitsubishi Ralliart, pereli yang diandalkan berhasil tampil membanggakan dengan meraih kemenangan.

Pereli tersebut adalah Chayapon Yotha dari Thailand dan posisi lima diraih Rifat Sungkar sebagai perwakilan dari Tanah Air yang merupakan pembalap reli profesional dan juga brand ambassador Mitsubishi Motors Indonesia.

Baca Juga: 3 Bulan Setelah Launching, Mitsubishi New Xpander Cross Diserahkan ke Konsumen

AXCR 2022 sajikan 6 Special Stage yang melintasi jalur negara Thailand dan Kamboja sepanjang 1.700 km dengan tantangan 6 Special Stage (SS).

Ketangguhan Mitsubishi Triton yang terbukti finis terdepan dikendarai Chayapon mampu menyelesaikan total waktu 8 jam 22:42 detik. Sedangkan Rifat terpaut 17:14 detik di garis finis posisi lima, padahal Mitsubishi Triton Ralliart masih banyak membawa spesifikasi standar.

Karena keikutsertaan di ajang balap rally paling ganas di Asia ini, kualitas dan ketahanan Mitsubishi Triton yang dikembangkan terbukti tangguh di ajang balap rally AXCR 2022 yang diselenggarakan di Thailand dan Kamboja.

Baca Juga: Mitsubishi Pastikan Peluncuran Delica Mungil Dimulai 2023

Uniknya, pembalap Rifat Sungkar tidak melakukan ubahan apapun pada sektor mesin, hanya melakukan penyesuaian pada ECU terhadap karakter medan rally yang diikutinya.

Halaman:

Editor: Erizky Bagus Z

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Oalah, Ini Toh Asal Usul Meme Artinya Apa Bang Messi

Jumat, 27 Januari 2023 | 19:50 WIB
X