Prediksi Skor Maroko Vs Spanyol: La Furia Roja Korban Singa Atas Selanjutnya?

- Selasa, 6 Desember 2022 | 08:12 WIB
Foto: Bola.net
Foto: Bola.net

HARIANHALUAN.COM - Prediksi skor Maroko Vs Spanyol di turnamen Piala Dunia 2022 Qatar sangat sayang untuk dilewatkan.

Prediksi skor Maroko Vs Spanyol kali ini akan bertumpu pada track record serta performa kedua tim selama berjuang di fase grup.

Maroko Vs Spanyol akan bertemu di fase knock-out bertempat di Education City Stadium, pada Selasa 6 Desember 2022 malam pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Maroko Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia 2022, Setelah Bungkam Teknik Kanada Skor 1-2

Jelang pertandingan, tim yang dinahkodai Luis Enrique  di atas kertas memang diunggulkan. Akan tetapi, langkah La Furia Roja (julukan Spanyol) sedikit meragukan.

Pasalnya, Spanyol hanya bertengger di posisi runner-up untuk bisa lolos ke 16 besar. Terlebih lagi di pertandingan terakhir fase grup, mereka secara mengejutkan kalah dari Timnas Jepang (1-2).

Selain itu, Spanyol juga memiliki catatan kurang baik ketika berjumpa Maroko. Di laga terakhirnya menghadapi Maroko, La Furia Roja hanya mendapat hasil imbang. Situasi ini mengharuskan  mereka untuk bekerja lebih keras di laga kali ini.

Baca Juga: Dipecundangi Maroko 2:0, Timnas Belgia Ngamuk, Begini Kondisinya

Sebagai wakil Afrika yang tersisa,  Maroko dalam kondisi lebih baik. Mereka sedang dalam performa terbaiknya, setelah keluar sebagai juara Grup F, untuk maju ke babak 16 besar.

Hal yang harus jadi perhatian Timnas Spanyol adalah, di semua ajang Timnas Maroko tak terkalahkan di delapan pertandingan terakhirnya. Mereka meraih enam kemenangan serta dua hasil imbang.

Tim berjuluk Singa Atlas ini sukses mempermalukan tim raksasa Eropa Belgia dengan skor 2-0 di fase Grup.

Di Piala Dunia 2022 pun, Maroko mampu mencatatkan dua kemenangan serta satu hasil imbang, tanpa kekalahan.

Laga malam nanti tidak akan mudah bagi kedua tim. Akan tetapi jika berkaca pada tiga pertandingan kedua tim sebelumnya, Maroko akan memenangkan pertandingan dengan prediksi skor tipis (1-0), (2-1).

Head-to-head:

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Bola.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Lengkap Calon Tetap Komite Eksekutif PSSI

Selasa, 7 Februari 2023 | 07:06 WIB
X