Relawan Piala Dunia FIFA U-20 Membludak, Server Resmi FIFA Ditutup Sementara

- Selasa, 6 Desember 2022 | 10:07 WIB
FIFA Buka Pendaftaran Volunteer untuk Piala Dunia U-20 di Indonesia, Simak Persyaratannya (FIFA)
FIFA Buka Pendaftaran Volunteer untuk Piala Dunia U-20 di Indonesia, Simak Persyaratannya (FIFA)

HARIANHALUAN.COM - PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) membagikan informasi mengenai Relawan FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023 yang akan diadakan pada tanggal 20 Mei - 11 Juni 2023.

Jumlah peminat yang ingin mendaftar menjadi relawan Piala Dunia FIFA U-20 Indonesia 2023 rupanya lumayan tinggi. Tercatat 11 jam setelah informasi disebarluaskan, lebih tepatnya Senin 5 Desember 2022, pukul 23.00 WIB.

Server Pendaftaran ditutup sementara oleh Pihak FIFA. Jika kalian mengunjungi https://volunteer.fifa.com/invite/fu20wcindonesia2023 akan melihat pengumuman.

Baca Juga: Negara Mana Saja yang Lolos ke Piala Dunia U20 di Indonesia?

"Due to surge in applications, the FIFA Volunteer Platform closed until further notice.Please Check Back later to apply. We Apologize for the inconvenience."

"Banyaknya aplikasi yang masuk. Laman Pendaftaran Relawan akan ditutup sampai pengumuman selanjutnya. Silahkan Kembali Lagi Untuk Mendaftar. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan." Tulis FIFA melalui laman resmi Pendaftaran Relawan.

Diketahui sekitar 1.500 relawan akan mendapatkan kesempatan untuk bergabung.

Baca Juga: Demi Tuah Rumah Piala Dunia U20 2021, PSSI Siapkan Delapan Stadion

Relawan akan ditempatkan di area fungsional di stadion, tempat latihan, bandara, dan hotel, untuk membantu mewujudkan turnamen FIFA pertama yang akan diadakan di Indonesia.

Halaman:

Editor: Erizky Bagus Z

Sumber: FIFA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X